Sempat Dikecam, Winter aespa Tuai Pembelaan Dinilai Menggemaskan Perlakukan Kucing
INSTAGRAM/aespa_official
Selebriti

Perilaku Winter aespa terhadap kucing sempat membuat netizen geram karena dinilai terlalu kasar, namun para penggemar justru menganggap ia sangat lucu dan menggemaskan.

WowKeren - Menyayangi sesama makhluk hidup adalah hal yang harus dilakukan. Salah satunya dengan cara memeliharanya, seperti hewan kucing yang menjadi pilihan banyak orang untuk menjadi hewan peliharaan.

Meski tidak memeliharanya, namun tidak ada salahnya untuk berkomunikasi dengan hewan tersebut. Seperti yang hendak ditunjukkan oleh Winter aespa yang baru-baru ini membagikan video lucunya kepada kalangan penggemar.

Ia baru-baru ini membagikan video dan mengirimkan pesan di Bubble Lysn untuk penggemarnya. Winter menunjukkan rasa bahagianya ketika bermain dengan kucing. Di video tersebut, tampak Winter sedang bermain dengan kucing di sebuah ruangan.

Winter terlihat sangat menyayangi kucing itu hingga mengatakan hal-hal yang lucu. "Aku gagal mencoba berkomunikasi dengannya. Itu suaraku. Kamu bahkan tidak tahu suaraku?" tutur Winter sambil mengelus-elus kucing yang sudah berlari menjauhinya itu.


"Ini aku, aku gagal berteman dengan kucing. Ketika aku bilang meow, dia melarikan diri. Itu sangat lucu," ungkap Winter menjelaskan situasinya yang gemas sendiri dengan kucing itu kepada penggemarnya.

Dari tayangan ini, para penggemar Winter memberikan tanggapan yang lucu. Mereka menganggap Winter seperti anak kecil yang ingin menangkap kucing itu dengan sangat berusaha keras.

"Dia meneriakinya seperti seorang ibu yang memanggil anaknya untuk pulang, sangat menggemaskan," tutur seorang penggemar. "Aku tidak habis pikir dengan Winter, dia bahkan dikecam karena meneriaki kucing. Itu bukan karena mengintimidasi kucing tetapi ucapan refleksnya yang mengatakan itu karena terlalu gemas dengan kucing," komentar penggemar lainnya. "Semakin hari dia semakin lucu," tulis komentar penggemar lainnya.

Seperti diketahui, banyak netizen merasa salah paham dengan perilaku Winter tersebut. Ia sempat mendapat komentar negatif dari netizen karena dinilai membuat kucing tersebut berteriak, namun Winter tidak menyakiti kucing tersebut dan tanggapan miring seperti itu hanya diterima tanpa memperpanjangnya.

Sementara itu, dikabarkan jika aespa kini telah dipilih menjadi model iklan baru untuk merek outdoor Eider. Ini juga merupakan promosi iklan outdoor pertama aespa yang membawa lebih banyak antisipasi kepada penggemar. Eider mengungkapkan bahwa kepribadian unik dan pesona aespa yang bermartabat cocok dengan arah dan gaya merek untuk musim ini, membawa mereka untuk memilih grup tersebut sebagai model baru.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait