Ryu Jun Yeol dan Na Eun A Pink Cs Alami Masa Muda Berbeda, 'Lost' Bakal Angkat Sudut Pandang Baru
Instagram/jtbcdrama
TV

'Lost' meluncurkan potongan adegan baru menjelang penayangan perdananya. Menampilkan pertemanan Ryu Jun Yeol dan Na Eun Apink cs, tim produksi menjanjikan sudut pandang baru tentang kehidupan anak muda.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, "Lost" baru saja mengunggah potongan adegan baru. Drama yang dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon ini ditayangkan dalam rangka anniversary ke-10 JTBC.

"Lost" menceritakan tentang kisah orang-orang biasa yang sadar bahwa selama hidup belum menjadi apa-apa dan berusaha untuk menjadi sorotan. Ryu Jun Yeol memerankan Kang Jae, seorang pria yang memiliki layanan di mana para pekerjanya memerankan apapun permintaan klien. Hal itu dilakukan Kang Jae semata-mata karena ingin keluar dari jerat kemiskinan.

Potongan adegan terbaru "Lost" menunjukkan Kang Jae bersama kedua temannya yang sangat kontras; Min Jung (Na Eun A Pink) dan Ttak Yi (Yoo Su Bin). Saat berjalan bersama-sama, Kang Jae tampak mengedarkan pandangan ke sekilingnya seolah sedang menunggu seseorang.

Sementara Min Jung terlihat agak santai bagaikan terbiasa dengan situasi macam ini. Lain halnya dengan Ttak Yi yang menunjukkan ekspresi cerah ketika menatap teman-temannya. Ketiganya tampak berbahagia dan nyaman satu sama lain, tetapi mereka mengalami perjuangan hidup masing-masing di masa muda mereka.


Min Jung adalah seseorang yang tidak bisa dengan mudah masuk ke dalam gaya hidup biasa-biasa saja. Setelah sembilan tahun hidup sebagai trainee agar debut menjadi idola, ia melepaskan mimpi dan bergandengan tangan dengan Kang Jae. Dengan hilangnya tujuan hidup utamanya, ia mencoba menjadi "siapa saja yang ada di mana-mana".

Di sisi lain, Ttak Yi yang bernama asli Soon Ju adalah seorang pemuda frustrasi yang hidupnya selalu biasa saja. Panggilannya berasal dari cara bicaranya yang unik dan ia sudah berteman lama dengan Kang Jae. Bak makna nama lahirnya, ia adalah orang baik yang mengutarakan pikirannya secara terbuka dan punya kemampuan khusus mengubah kemalangan menjadi biasa.

Sehubungan dengan pertemanan ketiga tokoh ini, tim produksi mengungkapkan, "Kita semua menjalani kehidupan berbeda, tapi kalian akan bisa merasa dekat dengan Kang Jae, Min Jung dan Ttak Yi yang menunjukkan emosi pemberontak dan mengembara di masa muda. Tolong nantikan Ryu Jun Yeol, Na Eun, dan Yoo Soo Bin, yang akan menunjukkan perspektif lain dari tantangan yang dihadapi kaum muda dalam drama."

Sementara itu, "Lost" akan mulai disiarkan perdana 4 September mendatang. Drama ini akan mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel