Ussy Sulistiawaty Gak Pernah Berani Ajak Andhika Pratama Jalani Ibadah Salat, Kenapa?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membongkar fakta terkait rumah tangganya dengan Andhika Pratama. Nyatanya Ussy tak pernah mencampuri Andhika soal ibadah masing-masing.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama jauh dari gosip miring. Kali ini Ussy membongkar fakta mengejutkan dalam rumah tangganya bersama Andhika.

Ternyata selama 9 tahun lebih menikah, Ussy tak pernah mengajak Andhika untuk melakukan ibadah salat. Hal tersebut terungkap saat pasangan suami istri ini ngobrol dengan Maia Estianty.

"Kalau aku sama Andhika, aku itu gak pernah berani ngajak, bun, dari dulu gitu, ini misalnya kita omongin ibadah ya, misalnya aku salat, aku gak pernah, 'pu (panggilan Andhika) ayo pu salat' selama menikah gitu," ungkap Ussy dalam vlog pada Rabu (25/8).

Andhika menilai perjalanan spiritual tiap orang berbeda-beda. Menurut aktor 34 tahun ini, proses ibadah yang dilakukan seseorang harus dari keinginan sendiri bukan dari ajakan orang lain.

"Karena aku menganggap perjalanan spiritual seseorang itu ada prosesnya sendiri," ujar Andhika. "Kalau terlalu dipaksa gak bisa, terlalu dilepas juga bahaya."


Dengan Andhika yang berpegang teguh pada prinsip tersebut, Ussy mengatakan dirinya lebih suka mempraktekkan atau memperlihatkan pada sang suami ketika beribadah. Meski begitu, Ussy menegaskan tak pernah mengajak Andhika untuk melakukan ibadah.

"Kalau aku lebih ke praktek aja, tunjukin aja," jelas Ussy. "Tapi aku gak pernah ngajak."

Ussy dan Andhika kemudian penasaran dengan ibadah di rumah Maia dan suami tercinta, Irwan Mussry. Senada dengan Ussy dan Andhika, Maia menjelaskan bahwa sang suami termasuk orang yang universal terkait agama.

"Jadi dia orangnya universalis kayak gue ya, karena dia berangkat dari budayanya dia itu multi agama," jelas Maia. "Jadi buat dia itu ketika kamu sudah berkasih sayang, mengasihi orang lain itu udah...dan dia itu gak pernah ngerumpi ya, dia itu orangnya gampang berbuat baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru