Putri Cantik Mulai Beranjak Remaja, Nafa Urbach Bersyukur Sekaligus Khawatir
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach berbagi cerita mengenai sang putri, Mikhaela yang kini akan segera memasuki usia remaja. Nafa Urbach pun mulai mencemaskan tantangan pergaulan yang bakal dihadapi sang putri.

WowKeren - Nafa Urbach diketahui memiliki seorang putri cantik dari pernikahan terdahulunya dengan Zack Lee. Lahir 2011 lalu, Mikhaela Lee pun kini telah menginjak usia 10 tahun. Segera memasuki usia remaja, Nafa Urbach pun memuji kedewasaan sikap sang putri.

"Mikhaa sudah mulai besar , di umur mikha saat ini adalah umur dimana dia bisa mulai melihat mana yang baik dan mana yang tidak baik menurut dia , umur dimana dia mulai menanyakan hal2 yang lebih kristis dan mulai memata matai setiap gerak gerik sekitar dia dan mulai mengambil kesimpulan," tulis Nafa Urbach pada Kamis (26/8) kemarin.

Nafa juga bersyukur kerena putrinya tumbuh dengan memiliki sifat hati yang lembut dan dan penuh kasih sayang. Tapi karena itu pula, Nafa tak jarang ingin sekali melindungi hati sang putri yang masih polos.


"Aku sebagai ibunya bgtu bersyukur karena dia tumbuh dengan hati yg bgtu luar biasa ,lemah lembut dan mempunyai empati yg tinggi untuk sekitarnya .hatinya selalu penuh kasih untuk orng lain," ungkap Nafa.

"kadang sebagai ibu ingin sekali melindungin dia dr orng2 yang punya hati yang jahat atau menghibdarkan dia dr pemandangan2 yg tdk sepatutnya dia lihat supaya apa yg sudah terpupuk rapi tidak rusak," sambungnya.

Meski begitu, Nafa sadar betul bahwa dirinya tidak mungkin bisa selalu menjaga atau mencegah sang putri dari pengaruh ingkuangan luar yang bebas. Karena itu, Nafa pun selalu berusaha menanamkan iman yang kuat pada sang putri sebagai bekal.

"Butt yeah itulah hidup kdng kt hrus bisa mulai merelakan perjalanan dia untuk melihat hal2 yg tdk mau aku untuk mikha lihat, Hanya satu hal yg bisa menyelamatkan dia dr semua itu. yaitu Iman , aku terlalu percaya Jika Iman itu kokoh dan kuat. tdk ada satupun yg dpt menggoncangkan dia šŸ˜Š anakku sayangku JESUS love u so much nak @mikhaelalee," pungkas Nafa Urbach.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru