Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Lindungi Sosok Ini, 'Great Shaman Ga Doo Shim' Janjikan Pertempuran Seru
Instagram/kakaotv.official
TV

Demi memanjakan pemirsa 'The Great Shaman Ga Doo Shim', Kakao TV baru saja membagikan potongan gambar terbaru. Kim Sae Ron dan Nam Da Reum bersama-sama melindungi sosok ini, tim produksi menjanjikan pertempuran seru.

WowKeren - Menyambut episode pekan ini, "The Great Shaman Ga Doo Shim" membagikan potongan gambarnya. Kali ini bukan hanya Kim Sae Ron dan Nam Da Reum, melainkan bersama dengan Yoon Jung Hoon.

"The Great Shaman Ga Doo Shim" adalah drama fantasi romansa yang menceritakan tentang seorang remaja dengan kemampuan supranatural bernama Ga Doo Shim (Kim Sae Ron). Alih-alih memanfaatkan kemampuannya sebagai dukun, Ga Doo Shim ingin merasakan hidup layaknya remaja pada umumnya. Di sekolah ia bertemu dengan Na Woo Soo (Nam Da Reum), anak cemerlang yang mulai bisa melihat hantu sejak bertemu dengannya.

Pada episode sebelumnya, Na Woo Soo bertengkar dengan Il Nam (Yoon Jung Hoon) yang menduduki peringkat terakhir di sekolah. Na Woo Soo agaknya sengaja ditarik ke dalam bahaya ketika ia merasakan kehadiran roh jahat yang dilepaskan oleh kepala sekolah Kyung Pil (Moon Sung Geun). Episode pun berakhir ketika Na Woo Soo berteriak memanggil nama Ga Doo Shim.

Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan di mana Doo Shim, Woo Soo dan Il Nam saling membelakangi di sasana olahraga sekolah. Ketika Doo Shim dan Woo Soo mengepung Il Nam untuk melindunginya, mereka juga tampak ketakutan oleh roh jahat yang bisa menyerang dari segala arah.


Keduanya sama-sama gugup kala melindungi teman sekelasnya itu. Meski Woo Soo baru saja bisa melihat hantu, ia cukup berbakat untuk merasakan kehadiran mereka dan melindungi Il Nam. Sedangkan Il Nam terlihat gemetar ketakutan di antara duo Doo Shim dan Woo Soo namun pasrah saja dengan apa yang terjadi.

Menjelang titik balik, Doo Shim dan Woo Soo berhadapan langsung dengan roh jahat yang mulai mempengaruhi orang-orang di sekitar mereka. Pemirsa dapat menantikan adegan aksi yang menyertai pertempuran mereka dengan semangat tak terhindarkan ini.

Produser drama ini mengatakan, "Meskipun Kim Sae Ron, Nam Da Reum, dan Yoon Jung Hoon semua bekerja keras untuk memberikan semangat saat syuting, mereka menunjukkan akting sempurna sehingga kami bisa memberikan pemirsa adegan berkualitas yang menggambarkan kengerian para roh. Adegan pertempuran dengan roh-roh jahat ini dibuat karena para aktor melakukannya dengan baik. Kalian bisa menyaksikan duo pengusir setan serta nasib Il Nam di epuside 6, mohon nantikan."

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 18.00 waktu setempat. Drama ini akan dirangkum dalam 12 episode dan masing-masing terdiri dari episode sepanjang 20 menit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel