Luna Maya Mendadak Tanya Soal Ariel NOAH di Momen Kejutan Ultah, Ayu Dewi: Oh My God
Selebriti

Reaksi Luna Maya saat mencari sosok Ariel NOAH di momen kejutan ulang tahunnya ke-38 tahun sontak digoda oleh sahabat di geng Menteri Ceria, Ayu Dewi sampai bilang begini.

WowKeren - Luna Maya baru saja menyambut momen pertambahan usianya yang saat ini genap menginjak 38 tahun. Luna pun terus dibanjiri dengan perhatian dan doa dari banyak sahabat dekatnya termasuk dari geng Menteri Ceria yang terdiri dari Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

Pada momen ulang tahun Luna Maya kali ini, ia pun dibanjiri dengan banyak kejutan dari sahabatnya lagi. Termasuk perayaan sederhana bareng geng Menteri Ceria yang tayang di kanal YouTube Ayu Dewi.

Dari acara kejutan ultah Luna Maya tersebut ada momen yang begitu mencuri perhatian, yakni saat Luna mendadak menyebut soal Ariel NOAH. Bahkan rekan artisnya ikut langsung menggodanya habis-habisan.

Awalnya nampak Luna cs menikmati hidangan yang ada di meja makan. Saat tengah asyik menyantap makanan, Luna mendadak terhenti mendengar alunan musik yang familiar. Menariknya saat itu juga ia langsung bertanya soal Ariel NOAH.

“Musik apaan tuh?” tanya Melaney Ricardo. “Ariel ya di sini?” tanya Luna Maya curiga.

?


Mendengar celetukan Luna Maya yang mendadak bertanya soal sang mantan kekasih, Melaney dan Ayu Dewi langsung menggodanya dengan berpura-pura terkejut. Melaney pun tak mau ketinggalan untuk menggoda sahabatnya yang kebingungan.

Oh my god” celetuk istri Regi Datau. “Ariel nih? Eh kalau ada Ariel, gua touch up dulu nih,” seloroh Melaney Ricardo ngakak.

Luna yang terpancing lantas mengutarakan kecurigaannya. “Gua makanya tadi ngeliat ada begituan nih pasti ada apaan?” ungkap artis yang begitu mengidolakan Rap Monster atau RM Bangtan Boys ini.

Luna yang begitu penasaran akhirnya mendatangi sumber lagu tersebut. Bukan Ariel, Luna justru mendapati band yang tengah asyik menyanyikan lagu di taman belakang rumahnya. Namun yang lagi-lagi mencuri perhatian adalah sikap Luna yang seolah masih mencari-cari dan memastikan apakah Ariel ikut hadir di acara kejutan ultahnya ini atau tidak.

Terang saja gara-gara ini ia pun kembali diledek sang sahabat. “Nyari Ariel sampai ujung,” seloroh Ayu Dewi.

Setelah memastikan jika kecurigaannya salah, Luna Maya akhirnya fokus dengan kejutan yang ia dapatkan secara bertubi-tubi. Hingga akhirnya para sahabatnya ini pun kembali ke dalam rumah dan mengambil kejutan serta hadiah lain untuk Luna Maya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait