Marini Zumarnis Baru Kembali Tunjukkan Bakat Melukis Setelah 12 Tahun, Hasilnya Cantik Banget
instagram/marinizumarnisreal
Selebriti

Marini Zumarnis mengaku baru pertama kali kembali melukis setelah 12 tahun lamanya lantaran sempat teralihkan dengan kesibukan syuting, hasilnya sontak bikin takjub.

WowKeren - Tak banyak yang tahu mungkin jika artis Marini Zumarnis memiliki bakat dalam melukis. Kini saat ia kembali menunjukkan kepandaiannya, ibunda Daffa Wardhana ini berhasil menyihir setiap pasang mata yang menyaksikan hasil karyanya.

Lukisan itu sendiri dipamerkan oleh Marini Zumarnis melalui unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya. Menariknya lukisan itu dibuat setelah selama 12 tahun lamanya sempat berhenti lantaran kesibukan syuting.

Aku Kembali Melukis,” ujar Marini Zumarnis. “Setelah Hampir 12 thn tdk melukis, karena selalu shooting stripping, dan banyak yg dikerjakan di luar rumah.

Marini Zumarnis mengakui bahwa hobinya melukis kembali ia mulai belum lama ini setelah banyak menghabiskan waktu dan kegiatan di rumah. Aktris cantik ini menceritakan bagaimana nikmatnya seseorang jika sudah hanyut dengan kuas di tangannya.


Minggu lalu aku memutuskan untuk melukis lgi… ,melatih lengan agar bisa dpt feelnya memegang kuas, Dan kenikmatan melukis itu bisa memakan waktu kita berjam2 dengan asiknya menghayal object dan pencampuran warna…. Karena skg aku banyak kegiatan di rumah aja.. skg asik bgt melukis kembali,” ungkapnya.

Marini Zumarnis kemudian menyampaikan ucapan terima kasih untuk orang-orang yang sudah membagikan ilmu dalam melukis kepadanya. Lebih lanjut, aktris 45 tahun ini kemudian juga memberikan suntikan semangat kepada masyarakat untuk terus mengolah dan melatih bakat mereka.

Harap maklum ya… Lukisannya, karena baru memulai lagi Melukis,” ujar Marini Zumarnis. “Ayoo Kalian semua, kalau kalian ada bakat apapun.. ayoo gali… Insya ALLAH bisa menjadi ladang rejeki kalian,” tandasnya.

Berbeda dari sang aktris yang agaknya sungkan saat memamerkan karyanya, netter justru dibuat takjub dan jatuh hati. Hasil lukisan Marini Zumarnis mendapatkan begitu banyak pujian bertubi-tubi dari warganet.

Bagussss bangeettt,” ucap akun @nu.r*****. “Keren banget mbak marini,” puji akun @naila*****.

Lukisannya bagus,” kata @neni******. “Masya allah.. swear deeeh bagus bangeeet bu peri lukisannya,” sahut akun @elvina*******. “Maa syaa Allah Uniii.. cantik banget,” timpal akun @arie******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts