Tanggapan Rapper GRAY Dibilang Mirip Nam Joo Hyuk Buat Terpingkal
Instagram/skawngur
Selebriti

Tingkah Rapper GRAY membuat netizen terpingkal karena jawaban jujurnya yang tegas ketika ia disandingkan mirip model sekaligus aktor Nam Joo Hyuk dimana ada perbedaan yang sangat terlihat.

WowKeren - Tidak sedikit sederet artis yang tidak memiliki darah keluarga yang sama namun dianggap memiliki wajah yang mirip oleh publik. Bahkan terkadang publik tidak dapat menghindari jika salah menyebutkan nama artis karena mirip dengan publik figur lainnya.

Hal ini tampaknya juga dialami oleh rapper GRAY dalam beberapa waktu ini. Ia mengungkapkan tentang kekesalannya yang lucu dan kocak karena dinilai memiliki kemiripan dengan aktor Nam Joo Hyuk.

Pada Kamis (26/8), rapper satu ini datang sebagai bintang tamu di "Cultwo Show" SBS Power FM. Pada hari itu, Shin Bong Sun mengambil bagian sebagai DJ spesial. Selama pembukaan, ia berkata jika pemirsanya mengira bintang tamunya saat ini adalah Nam Joo Hyuk.

"Timku telah menerima banyak pesan yang menanyakan apakah Nam Joo Hyuk datang ke acara ini," ungkap sang DJ. Shin Bong Sun menyebutkan adanya kemiripan GRAY dengan model sekaligus aktor Nam Joo Hyuk itu.


Banyak di kalangan netizen yang mengklaim bahwa GRAY memanglah mirip dengan Nam Joo Hyuk karena kelopak mata mono mereka, garis rahang yang tajam, dan fitur wajah yang tegas. Tidak heran jika GRAY dikira aktor tersebut, namun jawaban GRAY menanggapi perbandingan tersebut sukses membuat pendengar sekaligus Shin Bong Sun terpingkal.

"Terima kasih atas pujiannya," kata GRAY yang kemudian berdiri dari tempat duduknya. "Tapi kamu bisa langsung tahu kalau aku bukan Nam Joo Hyuk ketika aku berdiri," ujarnya melanjutkan.

GRAY menyebabkan tawa di studio karena seperti diketahui, ia memiliki tinggi badan 168c. Sangat berbeda jauh dengan Nam Joo Hyuk yang memiliki tinggi badan 187cm.

Perbedaan tinggi badan itulah yang membuat para pendengarnya terpingkal selain karena ekspresi GRAY, juga karena pembuktiannya yang nyata. Netizen pun berkumpul di komunitas online masing-masing dan menunjukkan antusias mereka terhadap candaan GRAY yang lucu.

"Lol, aku tidak tahu dia akan mengakui tinggi badannya ketika dibanding-bandingkan dengan Nam Joo Hyuk," komentar netizen. "Gray tampak seperti orang biasa yang tidak memiliki kekuatan saat dibandingkan dengan Nam Joo Hyuk, padahal dia sangat bertalenta," komentar netizen lainnya. "Hyung Gray, aku tidak bisa berhenti tertawa," tulis komentar netizen.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait