Akhirnya Rilis, Rini Wulandari Ceritakan Berbagai Lapis Kehidupannya Dalam Album 'Skins'
Instagram/rinni_w
Musik

Rini Wulandari akhirnya merilis album terbaru berjudul 'Skins' yang sempat tertunda 1 tahun lamanya. Rini berbagi cerita mengenai setiap layer kehidupannya dalam album tersebut.

WowKeren - Musisi Rini Wulandari terus aktif berkarya meski dalam kondisi pandemi Covid-19. Kali ini, Rini kembali dengan album terbaru berjudul "Skins". Faktanya, Rini sebenarnya sudah sejak tahun lalu mengumumkan rencana untuk merilis album baru.

Setelah mengeluarkan serangkaian single yang dibuka dengan dilepasnya "Born Ready", Rini Wulandari akhirnya melepas album berjudul "Skins". Dalam album "Skins", Rini Wulandari mencoba secara jujur mengisahkan tentang fase yang sedang ia lalui dalam kehidupannya belakangan ini. Salah satunya adalah kisah perjalanan batinnya ketika menjadi seorang ibu.

"Di album ini, aku benar-benar menceritakan layer kehidupan yang kujalani, apa adanya, jujur. Tanpa ada yang ditutupi sedikitpun," ujar Rini dalam siaran pers yang diterima baru-baru ini.

"Lewat album ini, kalian bisa tahu ceritaku, apa yang telah kualami, peran apa saja yang telah kulakukan di perjalanan hidupku ini," sambung istri dari Jevin Julian tersebut.


Meski mencoba tetap produktif, Rinni pun tak memungkiri bahwa jadwal perilisan "Skins" sempat tertunda satu tahun karena adanya pandemi Covid-19. Namun, penundaan itu rupanya justru membuat Rini merasa lebih bersyukur ketika album itu akhirnya dirilis.

"Walau album ini mengalami penundaan selama 1 tahun dan tidak bisa maksimal dalam mempromosikannya, aku tetap bersyukur karena album ini akhirnya dirilis dengan hasil yang di luar ekspektasiku," ungkapnya.

Dalam penggarapan album "Skins", Rini Wulandari juga dibantu oleh 14 kolaborator. Mereka di antaranya adalah Jevin Julian, Gamaliel, Neonomora, Ayoe Purnamasari, Sheryl Sheinafia, Petra Sihombing, Kara Chenoa, Willy Winarko, NSG, Yarra Rai, Yarrasha, Lestey, Rafael Yefta, hinggal Iqbal MSSVKNTRL. Sebagaimana jumlah kolaboratornya, Rini Wulandari pun memiliki 14 nomor lagu dalam Skins.

Rinni pun mempersembahkan album terbarunya itu untuk para penggemar setianya. Rinni berharap pesan dan harapannya pada album tersebut bisa tersampaikan pada para penggemar.

"Album ini bukan cuma album ku tapi album semua Team Rini (sebutan untuk penggemar Rini Wulandari) yang sudah memberikan support padaku selama ini. Mari kita rayakan kebahagiaan ini," pungkas Rini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru