Cantik Banget, Jennie BLACKPINK Coba Gaya Rambut Baru di Summer Diary
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK merilis photobook spesial Summer Diary serta beberapa foto di balik layar dari pemotretan. Melalui photobook, para member memamerkan beberapa penampilan baru, termasuk Jennie.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini merilis photobook spesial Summer Diary serta beberapa foto di balik layar dari pemotretan. Melalui photobook, para member memamerkan beberapa penampilan baru, khususnya Jennie.

Jennie khususnya sukses memukau banyak orang dengan gaya rambut berponi penuh dan kuncir setengah. Dipasangkan dengan kontak berwarna abu-abu-cokelat dan pose cemberut, penggemar disuguhi tampilan yang baru.

Cantik Banget, Jennie BLACKPINK Coba Gaya Rambut Baru di Summer Diary

Source: Koreaboo

Gaya rambut kasual adalah sesuatu yang belum pernah dicoba Jennie sebelumnya, terutama dalam kombinasi ini. Sebelumnya ia pernah memakai poni. Namun ini adalah gaya rambut yang baru.


Banyak penggemar yang menyukai tampilan baru baru Jennie untuk pemotretan Summer Diary. Dengan gaya rambut ini, penyanyi kelahiran 1996 itu terlihat manis bak anak kuliahan.

Namun apapun gaya yang diusung, penampilan Jennie akan selalu memukau. Itulah sebabnya ia disukai oleh banyak orang. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru-baru ini bergabung dengan platform komunitas penggemar global Weverse yang dijalankan HYBE agensi BTS (Bangtan Boys). Mereka baru merayakan ulang tahun debut kelima pada 8 Agustus lalu.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: The Movie" berisi wawancara eksklusif dan cuplikan konser menyoroti karier mereka selama lima tahun. Grup ini terakhir kali comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

BLACKPINK sebentar lagi akan sibuk dengan promosi debut solo Lisa melalui album "LALISA." Drama Jisoo yang berjudul "Snowdrop" juga telah dikonfirmasi tayang akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait