Biasa Satu Rombongan, Mingyu SEVENTEEN Alami Kesepian Saat Anggota Absen Makan Bersama
INSTAGRAM/min9yu_k
Selebriti

Member dari grup SEVENTEEN memang memiliki jumlah yang banyak sehingga Mingyu sendiri mengakui akan merasa kesepian jika ada salah satu anggotanya tidak hadir di sekitarnya.

WowKeren - Memiliki anggota grup dengan banyak personil ternyata membuat Mingyu SEVENTEEN (II) tampak nyaman dan merasa senang setiap kali berada di tengah-tengah mereka. Dalam wawancara kali ini, terungkap bahwa ia merasakan kesepian jika ada satu anggotanya yang hilang dari sekitarnya.

Baru-baru ini, Mingyu mengikuti sesi pemotretan dengan majalh 1st Look. Ia membicarakan soal para anggota SEVENTEEN yang memiliki banyak member. "Dulu aku berpikir 13 orang itu banyak, tapi sekarang aku merasa kosong jika salah satu dari mereka pergi," tutur Mingyu menjelaskan.

Rasa sepi itu terasa ketika salah satu dari anggotanya yang tidak ikut berkumpul. "Bahkan ketika kita sedang makan dan salah satu dari kami tidak ada disitu, jelas ada seseorang yang hilang. Ini adalah lelucon antara anggota staf di agensi kami. Kalau kalian merasa kosong ketika salah satu anggota SEVENTEEN tidak ada, maka itu tandanya kalian telah beradaptasi dengan SEVENTEEN," lanjut Mingyu.


Selain bermusik, Mingyu diketahui memiliki hobi baru. Ia ternyata sedang tertarik untuk mempelajari sebagai agen penjual berlisensi. Ia mengaku jika hal ini terinspirasi dari ayah rekan satu grupnya.

"Aku mulai belajar tentang agen penjual berlisensi sebagai hobi. Salah satu ayah anggota kami mendapat sertifikat sebagai agen real estat. Jadi aku membeli buku yang berkaitan tentang itu juga," tutur Mingyu.

Meski bisa saja Mingyu mengikuti kelas untuk mendapatkan lisensi resmi, namun ia tampaknya tidak ingin melakukannya karena menganggap itu hanyalah hobi. "Aku tidak berusaha untuk mendapatkan sertifikat, tetapi aku membaca buku karena cuma ingin saja mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang properti itu," ungkap Mingyu.

Sementara itu, Mingyu bersama anggota SEVENTEEN lainnya baru saja melakukan comeback di bulan Oktober mendatang. SEVENTEEN telah membuat keputusan bagus untuk memperpanjang kontrak dengan PLEDIS Entertainment pada bulan Juli lalu. Hal ini menandakan jika para anggota SEVENTEEN memiliki kekompakan dan berkeinginan untuk terus bertahan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait