Vitalia Sesha Tegas Jawab Begini Saat Disebut Jadi Simpanan Pejabat Hingga Cewek Matre
Instagram/vitaliashesyareal
Selebriti

Vitalia Sesha beberkan dampak yang didapatkannya lantaran terus menerus dicap sebagai wanita negatif. Benarkah komentar jahat publik pengaruhi psikis dua anak remajanya?

WowKeren - Aktris Vitalia Sesha kembali menyita perhatian publik. Yang mana, Vita sebelumnya pernah tersandung kasus narkoba. Meski begitu, Vita tak membenarkan anggapan orang yang menyebutnya sebagai perempuan matre.

"Enggak ah," seru Vita saat ditanya Feni Rose di program acara "Rumpi No Secret".

Vita juga menegaskan sama sekali tak pernah terlibat kasus prostitusi online. Ia berani menjamin namanya tak pernah terseret dalam kasus prostitusi online.

"Oh enggak, tidak ada, gak ada loh kasus Vitalia terjerat kasus prostitusi online," akui Vita.

Vita juga tak membenarkan singgungan masyarakat yang menganggapnya sebagai wanita simpanan pejabat. Menurut Vita, ia sudah menjadi wanita kaya raya bilamana memang benar menjadi simpanan pejabat.

"Oh tidak, kalau saya simpanan saya sudah punya banyak duit," tegas Vita.


Vita tak menampik jika anggapan negatif publik membuatnya kesal dan marah. Ibu dua anak itu pun kembali menegaskan jika dirinya bukanlah wanita simpanan pejabat.

"Ya marah dong kak, enggak, enggak sama sekali enggak, pacar simpenan juga enggak, ya karena Vita memang enggak disimpen siapa-siapa," terang Vita.

Akibat dari imej buruk tersebut, Vita mengakui kehidupan cintanya ikut terdampak. Yang mana, Vita kerap dianggap bukan wanita baik-baik dan hubungan asmaranya kerap tak diberi restu oleh keluarga pria.

"Banget, efeknya itu, ya rata-rata orang yang deket sama Vita itu, keluarganya menilai Vita perempuan yang gak bener," ungkap ibu dua anak itu.

Terakhir, Vita mengaku sedih lantaran terus menerus dicap sebagai wanita yang negatif. Menurutnya, tak semua orang yang pernah terlibat dengan hukum merupakan manusia yang buruk. Yang mana, Vita menilai tak semua pihak mengetahui kepribadian orang lain di balik layar.

"Ya sedih ya dicap sebagai negatif ya, jadi setiap ketemu orang 'oh yang kasus ini ya'. Maaf ya gak semua artis yang pernah terlibat sama kasus hukum mereka itu gak bener gitu, gak semuanya," pungkas Vita. "Kalian gak tahu dan kalian gak mengenal pribadi dia di belakang layar."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts