Irene Red Velvet 'Selamatkan' Miyeon (G)I-DLE di Panggung Acara Musik
Selebriti

Perhatian sebagian besar idol yang menang di acara musik umumnya teralihkan oleh kegembiraan atas kemenangan mereka. Namun, Irene membuktikan dirinya sebagai profesional terbaik.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini melakukan comeback pertama mereka dalam lebih dari satu setengah tahun dengan "Queendom". Dalam penampilan mereka di program musik "M Countdown" pada Kamis (26/8), penggemar memperhatikan interaksi antara Irene dan Miyeon (G)I-DLE.

Fans Red Velvet gembira melihat para member dapat dengan cepat mengamankan lagu comeback mereka dengan kemenangan pertunjukan musik pertama di "M Countdown". Seperti biasa, grup/penyanyi yang menang berkesempatan untuk memberikan pidato kemenangan.

Perhatian sebagian besar idol yang menang di acara musik umumnya teralihkan oleh kegembiraan atas kemenangan mereka dan itu bukan hal yang salah. Namun, Irene membuktikan dirinya sebagai profesional terbaik, apa pun situasinya.

Ketika sebuah grup menang di sebuah acara musik, biasanya mereka memberikan pidato kemenangan di mana MC meminjamkan mikrofon mereka. Dalam hal ini, Miyeon (G)I-DLE kebetulan menjadi MC untuk memberikan mikrofonnya kepada para member Red Velvet.


Source: Mnet

Bagi Miyeon, kepanikan muncul ketika mikrofon melewati barisan member Red Velvet tapi lupa dikembalikan lagi kepadanya. Miyeon berusaha memberi sinyal padanya ke rekan MC-nya untuk meminjamkan mikrofon, tapi dia fokus menyampaikan dialognya.

Irene dengan cepat menyadari kesusahan Miyeon dan mengambil mikrofon dari Wendy yang berada di ujung barisan. Dia kemudian menyerahkan mikrofon tepat pada waktunya karena Miyeon harus menyampaikan kalimat penutupnya dalam beberapa detik berikutnya.

Fans dari kedua grup di Twitter terkesan dengan kesadaran Irene dan berterima kasih atas pemikirannya yang cepat. Fans juga tidak bisa tidak menyukai interaksi antara dua visual dari girl grup populer ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts