Nam Goong Min Punya Banyak Bekas Luka, Teaser 'The Veil' Tampilkan Aksi Mendebarkan
MBC
TV

Menyambut episode perdana 'The Veil' September mendatang, MBC mengunggah teaser terbarunya. Memerankan agen lapangan hebat NIS, Nam Goong Min terlibat banyak adegan baku hantam dalam drama ini.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana yang kian dekat, "The Veil" mengunggah teaser ketiganya. Dibintangi oleh Nam Goong Min, drama aksi blockbuster ini merupakan program spesial ulang tahun MBC yang ke-60.

"The Veil" sendiri menceritakan tentang Han Ji Hyuk yang diperankan Nam Goong Min, seorang agen lapangan elit kebanggaan NIS (National Intelligence Service). Karena rekam jejaknya tanpa cela dan nyaris sempurna, Han Ji Hyuk menjadi salah satu agen yang diagung-agungkan oleh rekan sejawatnya.

Namun nahas, Han Ji Hyuk tiba-tiba saja lenyap seolah ditelan Bumi ketika sedang menjalankan sebuah misi. Saat ia sudah hampir menyudutkan sebuah organisasi kriminal terogranisir, ia menghilang begitu saja. Setahun setelah menghilang, Han Ji Hyuk kembali untuk menuntut balas pada pengkhianatnya di NIS dengan bergabung ke organisasi tersebut.

Pada Jumat (27/8), tim produksi mengunggah teaser ketiga "The Veil" yang menunjukkan akting hebat Nam Goong Min. Lewat teaser tersebut, drama ini menjanjikan banyak aksi menegangkan yang mampu membuat pemirsa terkesima sekaligus berdebar-debar.


Dalam video tersebut, bekas luka perkelahian Han Ji Hyuk di sekujur tubuhnya ditunjukkan. Ketegangan pun meningkat seiring sorot mata tajamnya mengamati keadaan di sekitar. Ketika mengamati dirinya di cermin, Han Ji Hyuk mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya telah terjadi padanya sampai kehilangan ingatan.

Tak sampai di sana saja, klip teaser itu juga menampilkan pengejaran liar berujung baku hantam Han Ji Hyuk dan musuhnya yang mengundang rasa penasaran penonton. Video teaser ketiga ini menyoroti karisma dan daya tarik aktor Nam Goong Min sebagai agen NIS. Dengan demikian, harapan dan antisipasi pemirsa turut meningkat setelah menyaksikan aksi mendebarkan sang aktor.

Beberapa waktu lalu, "The Veil" sempat menunda produksinya barang sejenak karena salah satu aktris utama Kim Ji Eun dinyatakan positif COVID-19. Kendati demikian, jadwal tayang drama ini tidak akan mengalami kemunduran dan dipastikan tepat waktu.

Sementara itu, "The Veil" akan mulai tayang pada 17 September mendatang. Drama ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru