Lee Jun Young U-KISS Banjir Pujian Usai Sukarela Buntuti Pengemudi Mabuk
INSTAGRAM/ukiss_jun97
Selebriti

Dilaporkan jika Jun U-KISS membuntuti mobil yang dikendarai oleh pengemudi dalam keadaan mabuk, ia bahkan merekamnya melalui kamera di dasbor kendarannya.

WowKeren - Melanggar peraturan ketika mengemudi tidak patut untuk dilakukan, apalagi dalam keadaan mabuk. Tampaknya dalam waktu dekat-dekat ini, Lee Jun Young U-KISS justru melakukan hal yang terpuji.

Dilaporkan bahwa pada 26 Agustus lalu, idola yang dikenal akrab dengan nama Jun ini membantu petugas lalu lintas setempat untuk mengejar pengemudi yang melakukan pelanggaran. Dilaporkan bahwa pengemudi tersebut menyetir dalam keadaan mabuk.

Atas perilakunya tersebut, Jun telah dipuji karena menjadi warga negara teladan. Awal mulanya Jun bisa mengejar mobil dari pengemudi yang mambuk tersebut ketika ia sedang dalam perjalanan pulang setelah jadwal syuting.

Ketika ia mengemudi, Jun mencurigai mobil di depannya dikendarai oleh seorang pengemudi mabuk. Jun pun memutuskan untuk membuntuti mobil tersebut setelah dirinya menelepon polisi untuk melaporkan masalah ini.

Jun sendiri mengikuti mobil itu sampai tiba di lokasi tujuan untuk membantu memastikan keselamatan pengemudi dan orang-orang di sekitarnya. Diketahui jika dirinya juga sempat menangkap kamera di dasbor mobilnya untuk membuntuti pengemudi mabuk tersebut.


Selain itu, Jun juga membuntuti mobil itu selama sekitar satu jam sampai polisi mengejar dan melanjutkan tugasnya.

Apa yang dikhawatirkan oleh Jun ternyata benar. Terungkap bahwa pengemudi tersebut benar-benar mabuk dan tidak layak mengemudi. Namun, sejauh ini tidak ada laporan korban yang terluka.

Akan tetapi, dari kejadian tersebut tentunya menunjukkan kepedulian Jun terhadap orang-orang di sekitarnya. Di tengah padatnya aktivitasnya itu, Jun tampak tidak mengabaikan sesuatu di sekelilingnya.

Di samping itu, baru-baru ini Jun dikonfirmasi telah menerima tawaran untuk membintangi drama "I'll Be Your Night" bersama Jung In Sun. Ini akan menjadi proyek drama berikutnya setelah ia membintangi "Imitation".

Sementara itu, Jun mendapatkan banyak pujian dari publik karena telah berbaik hati untuk mengawasi selagi petugas kepolisian mencarinya. "Jun dan anggota U-KISS lainnya memang sudah dikenal memiliki kebaikan hati, aku sangat salut padanya," komentar seorang netizen. "Dia bahkan meluangkan waktunya untuk membuntuti mobil itu selama satu jam. Bagi artis, waktu itu sangat berrharga, tapi dia tampak tidak peduli," tulis komentar netizen lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru