Kini Disebut Artis Sombong, Billy Syahputra Tegas Bilang Begini
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra jawab tegas anggapan sejumlah masyarakat yang menyebutnya kini sebagai artis sombong. Yang mana, Billy berpesan hal ini kepada para hatersnya.

WowKeren - Adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra mendadak menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Billy sempat kena labrak sejumlah rekan waria karena dianggap sombong dan ingkar janji.

Melalui program acara Trans TV "Rumpi No Secret", Billy memberikan jawaban bijak dan tegas saat disinggung sebagai artis sombong. Feni Rose pun bertanya apakah Billy setuju dengan pernyataan netizen yang menganggapnya sombong lantaran para mantan kekasihnya kian populer bila berkencan dengannya.

Billy pun dengan tegas menampik anggapan tersebut. Menurut Billy, bila ia dan sang kekasih kian populer maka keduanya saling mendatangkan rezeki.

"Yang bilang sombong siapa, enggak ah biasa aja," jawab Billy. "Mungkin kalau misalkan wanita yang deket sama Billy, terus wanitanya dikenal banyak orang dan akhirnya Billy juga dikenal banyak orang berarti kan sama-sama kita membawa rezeki satu sama lainnya."


Di sisi lain, Billy mempersilahkan masyarakat berpendapat apapun tentang dirinya. Billy hanya menekankan jika dirinya bukan pribadi yang sombong.

Yang mana, Billy mengaku sama sekali tak memiliki kelebihan apapun untuk disombongkan. Namun, ia sama sekali tak risau akan komentar buruk publik kepadanya.

"Kalau orang bilang bisa berpendapat apapun, itu tergantung kalian berpendapat terhadap Billy gitu," tutur Billy. "Tapi pada intinya apa yang harus disombongin, Billy punya apa sih, apa yang harus disombongin."

Billy juga menjawab tudingan netizen yang menganggapnya kerap berselisih setiap kali putus dengan para mantan kekasihnya. Tak marah, Billy bijak mengatakan jika dirinya maupun para mantan kekasihnya memiliki fans masing-masing.

Yang mana, menurut Billy, setiap fans akan mendukung para idolanya masing-masing. Billy juga menegaskan tak pernah mencari kesalahan atau kebenaran dari pihak manapun.

"Ya kita mempunyai masing-masing fansnya gitu, ya pasti dari fans kita masing-masing membela idolanya masing-masing, ya itu tergantung dari mata netizennya aja, pungkas Billy. "Tapi di satu sisi Billy itu tidak mencari kesalahan atau kebenaran kepada siapapun."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts