Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayi, Tebakan Raul Lemos Akurat?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal pada Sabtu (28/8). Meski Raul Lemos tak terlihat hadir, suami Krisdayanti ini ikut senang atas kabar bahagia Atta dan Aurel.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara spesial untuk mengumumkan jenis kelamin calon bayi mereka. Acara tersebut digelar secara intim bersama pihak keluarga pada Sabtu (28/8).

Dalam unggahan Instagram, baik Atta maupun Aurel pun tak ketinggalan memamerkan momen mengharukan tersebut. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu mengenakan pakaian warna biru dan pink untuk mengungkap jenis kelamin sang calon bayi.

Atta dan Aurel tampak senang ketika mengetahui akan mempunyai calon anak berjenis kelamin perempuan. Raut wajah bahagia begitu terpancar di wajah pasangan yang akan menjadi orangtua itu.

Atta sendiri menyampaikan rasa syukur akan dikaruniai anak perempuan. YouTuber 26 tahun ini juga menyisipkan doa untuk calon putri kecilnya.

"Its a baby girl," tulis Atta. "Makasih ya Allah semoga jadi anak solehah."


Sementara itu di unggahan lain, Atta memamerkan foto bersama anggota keluarga yang ikut memeriahkan acara gender reveal tersebut. Selain Anang Hermansyah dan Ashanty, terlihat juga Krisdayanti yang ikut hadir. Ada juga adik Atta, Thariq Halilintar, adik Aurel, Azriel Hermansyah serta putra-putri Ashanty dan Anang, Arsya serta Arsy.

"The Atta Fam. The Hermansyah. The Lemos. The Halilintar. Semua kakek nenek baby AH tebakannya cwo. Tapi semua tetep bahagia," kata Atta.

Aurel juga tak ketinggalan menyampaikan rasa bahagia karena akan menjadi seorang ibu dari calon bayi perempuan. Ia membagikan foto mesra saat Atta mengelus perut buncitnya. "Masya Allah!! It’s a girlll" tulis Aurel di bagian caption Instagram disertai banyak emoji hati.

Sementara itu Krisdayanti juga membagikan kabar bahagia akan mempunyai cucu perempuan di akun Instagram pribadi. Suami Krisdayanti, Raul Lemos juga ikut mengucapkan selamat pada Atta dan Aurel meski tak terlihat dalam acara gender reveal tersebut.

KD

Instagram

"Selamat Atta,Aurel & semua keluarga," kata Raul Lemos. Menariknya, Krisdayanti membocorkan bahwa Raul Lemos dan Atta sebelumnya memang menebak Aurel akan punya anak perempuan.

"@raullemos06 terimakasih omm raul dan nak atta yg paling bener hahahha Alhamdulillah ITS A GIRL COMING BISMILLAHIRAHMANIRAHIM," balas Krisdayanti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait