Billy Syahputra Beber Nama Mantan Pacar Yang Sempat Diajak Nikah, Siapa Saja?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra beri jawaban ini usai diminta sebutkan nama mantan kekasih yang sudah sempat diajaknya menikah. Lantas siapa sajakah wanita yang hampir dinikahi Billy?

WowKeren - Selebriti tampan Billy Syahputra kembali buka-bukaan perihal kisah asmaranya yang telah kandas dengan sejumlah mantan kekasihnya. Melalui program acara Trans TV yakni "Rumpi No Secret" bersama Feni Rose, Billy disinggung soal kisah asmaranya yang kerap kandas di tengah jalan.

Yang mana, Billy diminta menanggapi komentar netizen yang menyebutnya kerap berencana menikahi para mantan kekasihnya namun pada akhirnya putus. Billy pun membenarkan jika dirinya selalu memiliki rencana serius di setiap hubungan asmaranya.

"Ya tujuannya kan pasti kalau berpacaran itu kan pasti pengin ke arah yang lebih serius lagi," ungkap Billy. "Tapi kalau yang ngomongin masalah jodoh kan itu kan udah di tangan Allah lah ya."

Terkait hubungannya yang kerap kandas, Billy hanya menganggap para wanita yang tak jadi dinikahinya itu bukanlah jodohnya. Ia percaya bahwa Tuhan telah menyiapkan jodoh terbaik untuknya.

"Sebenernya kalau gue punya pacar itu udah pasti serius dan gak main-main, karena kalau berita di luar sana kan putus, putus, putus, ya memang karena bukan jodohnya aja kali ya," terang Billy.


Feni Rose kemudian bertanya siapakah di antara enam mantan kekasih Billy yang sempat diajaknya untuk menikah. Keenam mantan kekasih Billy itu di antaranya adalah Syahnaz Sadiqah, Susan Sameh, Kezia Karamoy, Hilda Vitria, Elvia Caroline, dan Amanda Manopo.

Enggan menyebutkan namanya, Billy berusaha mengalihkan pertanyaan Feni Rose. Meski begitu, Billy tak menampik dari enam nama tersebut terdapat mantan kekasih yang berencana untuk dinikahinya.

"Ya pastinya penginlah, ada lah, lah pokoknya ada lah, ya pastinya adalah pengin menikah dari semua wanita cantik itu, ada lah pokoknya ada lah," tutur Billy.

Billy juga menampik dengan tegas tudingan belum bisa moveon dari para mantan kekasihnya. Kini, pria berusia 30 tahun itu lebih memilih bersikap santai terkait calon pendampingnya kelak.

"Belum bisa moveon enggak sih, karena aku yang terakhir itu udah lumayan lama," pungkas Billy. "Kalau ngomongin masalah pasangan gak tahu lah kedepannya seperti apa, santai aja lah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts