Ustaz Maulana Ikut Tanggapi Isu Lesty Kejora Hamil Sebelum Nikahi Rizky Billar
Instagram/m_nur_maulana
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Lesty dan Billar menikah di hotel Intercontinental Pondok Indah pada 19 Agustus 2021. Meski hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat, pernikahan berlangsung khidmat.

WowKeren - Awal pernikahan Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar tak lepas dari rumor negatif. Netizen ramai menduga jika pelantun "Bawa Aku Ke Penghulu" itu sudah lebih dulu hamil sebelum menikah dengan Billar.

Kecurigaan itu berawal karena banyak yang salah fokus melihat perut Lesty ketika menggelar momen siraman hingga akad nikah. Isu hamil ini pun ditanggapi oleh Ustaz Maulana yang didapuk memberikan tausiyah singkat dalam acara tasyakuran pernikahan Lesty dan Billar yang digelar Minggu (29/8).

Ustaz Maulana awalnya mengungkap pertanyaan dari keluarga Lesty dan Billar terkait momongan. Kedua keluarga ternyata memiliki keinginan berbeda terkait jumlah momongan yang mereka harapkan.

Masing-masing ayah rupanya punya alasan tersendiri terkait jumlah momongan yang mereka harapkan. "Keinginan daripada dua keluarga ternyata beda. Ayah Billar ingin tiga anak sedangkan ayah Lesty maunya enam anak," ujar Ustaz Maulana.


"Ayah Lesty itu ingin (Lesty) punya anak banyak karena keluarganya kan cuma tiga orang, sedangkan ayah Billar karena anaknya banyak jadi maunya dikit saja," imbuh Ustaz Maulana.

Terkait isu hamil sebelum nikah, Ustaz Maulana memberikan jawaban yang bijaksana. Ia mengaku sempat berniat bertanya namun tak ingin menyinggung perasaan pasangan yang sedang berbahagia itu.

"Jadi kalau mau tahu hamil atau tidak tadi aku sempat mau tanya, cuma nggak jadi takut tersinggung. Hamil itu rezeki dari Allah," imbuh Ustaz Maulana mengungkap kekhawatirannya terkait isu sensitif tersebut.

Sementara itu, Lesty dan Billar melangsungkan pernikahan di hotel Intercontinental Pondok Indah pada 19 Agustus 2021 lalu. Meski hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat, pernikahan Billar dan Lesty berlangsung khidmat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts