Cha Eunwoo ASTRO Ungkap Rasa Canggung Pernah Dicomblangin Dengan Selebriti Wanita
INSTAGRAM/eunwo.o_c
Selebriti

Dikenal memiliki kesempurnaan baik dari segi visual hingga kecerdasan membuat Cha Eunwoo tidak hanya dikagumi oleh penggemarnya melainkan juga di kalangan selebriti.

WowKeren - Memiliki visual yang mendekati sempurna membuat Cha Eunwoo tidak bisa berhenti membuat para penggemarnya kagum. Bahkan, Cha Eunwoo sendiri tidak hanya memiliki visual yang menarik, ia juga memiliki kemampuan sebagai seorang aktor.

Tidak hanya para penggemar saja yang mengaguminya, ternyata di kalangan selebriti sendiri juga memiliki kekaguman untuknya. Mempertimbangkan visualnya yang sempurna dan otaknya yang sangat cerdas, tidak mengherankan jika ia juga populer di kalangan idola.

Cha Eunwoo mengungkapkan bahwa dia menerima pesan teks dari idola wanita setelah diperkenalkan satu sama lain melalui kenalan bersama. "Aku tidak pernah berkencan sejak aku debut, dan aku pernah diajak berkencan oleh seorang selebriti," ungkap Cha Eunwoo dalam sebuah wawancara.

Ternyata Cha Eunwoo mengungkapkan jika ia tidak menanggapinya. Cha Eunwoo sendiri mengungkapkan bahwa dengan canggung ia menyapa selebriti wanita itu saat mereka kebetulan saling berpapasan di belakang panggung. "Aku tidak benar-benar menolaknya, aku hanya tidak menanggapi. Kami dengan canggung saling menyapa dan lewat begitu saja," kata Cha Eunwoo.


Ia kemudian mengungkapkan bahwa ingin berkencan dengan seseorang setelah mengenal mereka secara pribadi daripada diperkenalkan satu sama lain melalui seorang kenalan. "Aku ingin berkencan dengan seseorang setelah bertemu dengan mereka secara alami," ungkap Cha Eunwoo.

Pada awalnya, dia menyangkal bahwa dia bahkan populer di masa sekolahnya. Cha Eunwoo dinilai sangat baik hati karena sesungguhnya ia adalah ketua kelas dan kapten tim bola basket. Posisi itu tidak dapat ditolak oleh wanita mana pun apalagi dengan visual dan kepribadian Cha Eunwoo yang baik.

Namun, Cha Eunwoo terus menjelaskan pernyataannya dengan mengatakan bahwa hanya ada beberapa cokelat yang tersisa di mejanya dari siswa lain. "Aku tidak populer. Untuk dianggap populer, bukankah standar orang populer harus menerima sekotak cokelat? Aku hanya punya beberapa cokelat yang tersisa di mejaku," ungkap Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo sendiri juga mengaku bahwa dia telah menjalin hubungan sebelumnya ketika dia masih trainee. "Aku pernah berkencan sebelumnya, di sekolah menengah selama aku menjadi trainee," ungkapnya. Namun, Cha Eunwoo tidak memberikan detail selanjutnya terkait hubungan asmaranya itu.

Sementara itu, penggemar Cha Eunwoo terkejut bahwa Eunwoo hanya diajak berkencan oleh satu selebriti. Hal itu dapat dimengerti karena anggota dari grup ASTRO ini tampak terlalu sempurna bagi siapa pun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait