Chae Jong Hyeop Curhat Kelelahan Saat Jadi Bintang Tamu 'Running Man'
Naver
TV

Dalam wawancara belum lama ini, Chae Jong Hyeop mengungkap kegugupannya saat tampil di program semacam itu untuk pertama kalinya karena kepribadiannya yang pendiam.

WowKeren - Chae Jong Hyeop pernah menjadi bintang tamu "Running Man" pada episode ke-564. Kala itu, aktor kelahiran tahun 1993 itu datang untuk mempromosikan drama terbarunya "The Witch's Diner" bersama Nam Ji Hyun dan Ha Do Kwon.

Dalam wawancara belum lama ini, Chae Jong Hyeop mengungkap kegugupannya saat tampil di program semacam itu untuk pertama kalinya karena kepribadiannya yang pendiam. "Setelah syuting, aku benar-benar lelah," curhat Chae Jong Hyeop.

Chae Jong Hyeop tumbuh dewasa dengan belajar di luar negeri di Afrika Selatan. Bintang drama "Nevertheless" itu mengungkapkan alasan mengapa sang ayah mengirimnya sekolah ke luar negeri.

"Daripada tinggal di Korea, kupikir mengalami budaya lain bahkan hanya sedikit akan membantu masa depanmu," ungkap Chae Jong Hyeop meniru ucapan sang ayah. Ia sempat marah pada sang ayah karena bingung harus tinggal di negara di mana bahkan tidak bisa berkomunikasi.


Chae Jong Hyeop mengatakan bahwa saat berada di luar negeri, dia mendengarkan musik pop setiap malam untuk membantu meningkatkan bahasa Inggrisnya. Ia menceritakan lebih banyak tentang pengalamannya.

"Karena itu berbahaya di malam hari dan aku tidak bisa keluar, aku mulai pergi ke gym. Kupikir aku harus melakukan sesuatu tetapi aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku juga memanggang daging di halaman depan dan melihat bintang-bintang. Dibandingkan dengan langit di Korea, langit di Afrika Selatan lebih luas dan bersih sehingga kalian dapat melihat bintang dengan sangat baik," ungkap Chae Jong Hyeop.

Chae Jong Hyeop kemudian berbicara tentang bagaimana dia mengunduh episode program variety dari orang-orang yang telah mengunjungi Korea. Ia juga mengungkap tentang perjuangannya berkomunikasi menggunakan teleponnya.

"Saat itu, ponsel bukan ponsel pintar. Selain itu, beberapa ponsel tidak kompatibel dengan bahasa Korea. Saat berkomunikasi dengan orang Korea lainnya, kami akan menulis suara Korea menggunakan huruf bahasa Inggris yang setara. Kami bisa saja menggunakan bahasa Inggris tetapi kami tidak mau," pungkas Chae Jong Hyeop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru