Sandrinna Michelle Kandidat Wanita Tercantik Dunia, Sifat Asli Jutek Dibongkar Teman Dekat?
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle sempat dinominasikan TC Candler untuk Faces 2021 atau daftar artis tercantik dunia. Namun rupanya teman dekat Sandrinna membocorkan sifat jutek sang artis yang muncul jika mengalami ini.

WowKeren - Pesinetron cantik Sandrinna Michelle saat ini baru berusia 14 tahun. Namun bintang sinetron "Dari Jendela SMP" ini sudah bersaing dengan para artis kelas dunia berkat kecantikannya.

Baru-baru ini, media sosial TC Candler mengungkap sosok Sandrinna sebagai nominator Faces 2001. Fans dibuat kagum lantaran ia bersaing dengan artis seperti Dua Lipa dan Natalie Portman.

Namun rupanya terkuak soal sifat asli Sandrinna. Diidolakan oleh banyak pihak, artis yang dulu memerankan karakter anak dari Laudya Cynthia Bella di "Surga Yang Tak Dirindukan" itu ternyata punya sifat jutek.

Namun jangan salah sangka dahulu. Terkuak soal penyebab Sandrinna bisa jadi sosok gadis yang jutek. Rupanya, teman dekat Sandrina, Dianda Sabrina, membocorkan kalau rekannya itu jutek ketika didekati cowok. Bisa jadi karena sibuk berkarir, Sandrinna menjaga jarak dan enggan berpacaran. Dianda juga menilai kalau kejutekan itu karena Sandrinna tak mau diremehkan oleh kaum pria.

"Setahu aku sih dia jutek banget sama cowok ya makanya banyak yang ngedektin dia juga enggak pada berhasil," terang Dianda. "Tipe anak yang ngerti her "worth"."


InstaStory

Sifat Asli Sandrinna Michelle Terkuak

Terlepas dari sikap jutek pada pria, Sandrinna juga mendapat pujian dari Dianda. Menurut Dianda, Sandrinna sosok yang baik hati, sopan, pekerja keras dan ceria.

"Sandrinna salah satu anak 'DJS' yang paling baik sih, paling sopan, nyenengin, anaknya dewasa banget," terang Dianda. "Pekerja keras, shooting sampai tengah malam juga masih ceria-ceria aja."

Selain Dianda, Rey Bong juga pernah memuji Sandrinna. Menurut Rey, ia selalu nyambung jika ngobrol dengan lawan mainnya itu.

"Menurut aku, orangnya baik, terus nyambung dengan obrolan aku," seru Rey. "Ngobrol, bercanda nyambung, emang dari awal sih kalau ngobrol udah nyambung. Menurut aku dia terkadang kekanak-kanakan tapi pikirannya bagus, open minded, luas, jadi diajak ngobrol yang serius bisa, diajak bercanda bisa."

Rey juga mengaku santai ketika ia dijodoh-jodohkan dengan Sandrinna. "Tanggapan aku kalau netizen jodoh-jodohin sih aku terserah sih mau berpendapat apa, atau mau apa aku sih terserah mereka. Enggak aku larang atau gimana, kita fine fine aja, kalau mereka jodoh-jodohin berarti chemistry aku dapet dalam 'DJS' ini," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru