Lihat Langkah Pertama Putri Cantiknya, Reaksi Tak Terduga Suami Rianti Cartwright ‘Nular’
instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright dibuat tak menyangka dengan reaksi yang ditunjukkan oleh sang suami, Cassanova Alfonso saat melihat langkah pertama yang diambil sang putri malah ‘nular’ ke netizen.

WowKeren - Rianti Cartwright memabgikan dua momen yang sangat mengharukan sekaligus dalam satu unggahan belum lama ini. Momen tersebut datang dari sang suami Cassanova Alfonso juga putri cantik mereka, Cara Rose Kanaya Nainggolan.

Rianti rupanya mengabadikan momen saat putri kecilnya ini mulai berani untuk belajar berjalan. Masih tertatih, baby Cara Rose menunjukkan langkah pertamanya di hadapan sang ayah.

Baby Cara Rose nampak begitu berhati-hati melangkahkan kakinya ke pelukan sang ayah. Ketika sudah sampai ke tujuan, keberhasilannya ini pun disambut antusias dan tepukan tangan dari keluarga.

Namun yang tak kalah mengharukan dari tumbuh kembang putri Rianti adalah reaksi sang suami. Saking terharu melihat perkembangan putrinya, Cas Alfonso sampai tak kuasa menahan air matanya yang terus mengalir. Terang saja respons ini sangat tak diduga oleh Rianti Cartwright.

Today Cara Rose took her first steps (Hari ini Cara Rose mengambil langkah pertamanya). Dan kemudian Babanya, mellow,” ungkap Rianti Cartwright.


Benarkah pria Batak casingnya aja yang galak dan tegas tapi hatinya lembut kyk scrambled eggs dan bubur sumsum?” seloroh pemain film “Ayat-ayat Cinta” ini.

Siapa sangka jika reaksi suami Rianti justru langsung “menular” ke banyak netizen lain. Mayoritas ikutan dibuat mewek tak hanya saat melihat momen bersejarah baby Cara Rose namun juga kasih sayang Cas Alfonso yang terlihat dari air mata harunya. Bahkan beberapa ikut menceritakan pengalaman dari suami mereka yang juga mudah mellow melihat tumbuh kembang anak seperti Cas Alfonso ini.

Ikutan mewek ka, karena aku ikutin perjalanan kalian sebelum ada cara rose,” tutur akun @adelima******. “Aaah...jdi mellow jga...sehat selalu kaliaaan,” aku @feafin*****.

So sweet,,, air mata bahagia,” ujar akun @queen******. “Ikutan nangis jadinya,” ungkap @fransisca*****. “Ikutan mellow,” timpal @eka*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait