Penampilan Cameo PD Na di 'Hospital Playlist 2' Bikin Heboh, Begini Proses Syutingnya
TV

PD Na Young Seok yang mencuri perhatian dengan penampilan cameonya di 'Hospital Playlist' season 2 terlihat sangat bersenang-senang di lokasi syuting. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Penampilan cameo PD Na Young Seok di episode terbaru "Hospital Playlist" season 2 sukses membuat penggemar heboh. Dia berperan sebagai Jang Young Seok yang merupakan ayah Jang Mone, pacar Lee U Ju putra Lee Ik Jun (Jo Jung Suk).

Dalam adegan tersebut, Jang Young Seok yang juga bekerja sebagai PD televisi terlihat sangat tersinggung karena Lee Ik Jun menganggapnya mirip dengan PD Na. Dia bahkan enggan menerima permintaan maaf dari "calon besannya" itu.

Sama seperti yang ditayangkan, proses syuting PD Na saat jadi cameo juga berhasil memicu tawa penggemar. Sebab dia selalu bertingkah kocak di lokasi syuting seperti karakternya.

Awalnya PD Na berbincang akrab dengan Jo Jung Suk sebelum syuting dimulai. Mereka bercanda dan melatih dialognya bersama.


Begitu syuting dimulai, PD Na, Jo Jung Suk dan Kim Jun langsung tenggelam ke dalam karakternya. Karena itulah syuting adegan itu berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Setelah syuting berakhir, PD Na melakukan wawancara singkat bersama Kim Jun. Selama momen itu dia terus menunjukkan tingkah kocak, seperti meminta Kim Jun memanggilnya ayah mertua hingga mengklaim aktingnya setara dengan Jo Jung Suk.

Setelah puas berbincang dengan Kim Jun, PD Na mengakhiri wawancara itu dengan riang. Dia juga menyempatkan diri untuk berfoto dan menggoda Jo Jung Suk usai syuting bersama.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan tamat pada 16 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait