Beri Jam Tangan Mewah ke Greysia-Apriyani, Permintaan Rendah Hati Suami Maia Estianty Bikin Ngakak
instagram/irwanmussry
Selebriti

Dikenal sebagai figur yang sederhana dan rendah hati meski tajir melintir, sifat Irwan Mussry suami Maia Estianty ini muncul saat bertemu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu justru bikin ngakak.

WowKeren - Kemenangan ganda putri badminton Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam Olimpiade Tokyo 2020 begitu menghebohkan Tanah Air beberapa waktu yang lalu. Pujian hingga beragam hadiah sebagai bentuk apresiasi untuk perjuangan mereka mengharumkan nama bangsa terus berdatangan hingga saat ini, termasuk dari pengusaha sukses Irwan Mussry yang juga tak lain adalah suami dari musisi Maia Estianty.

Irwan Mussry diketahui bertemu dengan Greysia dan Apriyani belum lama ini untuk memberikan jam tangan mewah sebagai bentuk penghargaan atas kemenangan mereka. Pertemuan itu pun tak lupa dibagikan Irwan Mussry melalui laman Instagram pribadinya.

Pada kesempatan tersebut, suami Maia ini juga menyisipkan pujian untuk kedua atlet yang membawa pulang medali emas ini. Tak hanya Greysia dan Apriyani, namun Irwan Mussry juga memberikan apresiasi kepada sang pelatih.

Rendah hati, baik hati, dan ramah - ini adalah tiga kata yang akan saya gunakan untuk menggambarkan pahlawan nasional kita, dimana kita memiliki kesempatan langka untuk mengundang mereka ke tempat kita hari ini untuk kumpul-kumpul santai, nyaman, kecil untuk mendengar cerita inspirasional mereka. Terima kasih @greyspolii @r.apriyanig @enghian telah meluangkan waktu dari jadwal sibuk Anda untuk mengobrol dengan kami - sekali lagi, selamat atas pencapaian bersejarah kalian!” tulis Irwan Mussry.


Sementara itu pertemuan mereka juga tayang melalui vlog di kanal YouTube sang istri, Maia Estianty. Dari awal pertemuan, Irwan Mussry juga Maia nampak menyambut hangat kedatangan Greysia dan juga Apriyani.

Mereka lantas berbincang-bincang hingga akhirnya Irwan Mussry menyerahkan hadiah berupa jam tangan mewah kepada Greysia-Apriyani juga sang pelatih. Saat itu lah ada momen dimana Irwan Mussry memancing gelak tawa yang lain.

Awalnya Irwan Mussry menyampaikan jam tangan tersebut kepada Greysia Polii. Saat hendak difoto, Irwan Mussry lantas menyampaikan permintaan sederhana yang menunjukkan kerendahan hatinya. Suami Maia ini meminta agar kamera lebih fokus kepada dirinya bersama para atlet dan bukan jam mewah yang ia berikan.

“Saya harap kalian suka pakai sehari-hari, ini hanya tanda kecil dari kami untuk mengenang kejuaraanmu,” ujar Irwan Mussry. “Foto yang penting saya dan merekanya jangan jamnya,” celetuk Irwan Mussry memancing gelak tawa.

Netizen mengaku dibuat salut bukan main dengan sikap Irwan Mussry melalui kolom caption. Begitu juga dengan perhatiannya yang tak hanya ditunjukkan untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu namun juga kepada sang pelatih. Pujian pun satu per satu berdatangan untuk suami Maia Estianty ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait