Cha Tae Hyun Bikin Khawatir Profeosor Lain, Tim 'Police University' Janjikan Chemistry Baru
Instagram/kbsdrama
TV

Menyambut episode terbaru, 'Police University' merilis potongan adegan untuk menggoda pemirsa. Cha Tae Hyun membuat profesor lain khawatir, tim produksi menjanjikan chemistry baru.

WowKeren - Menjelang episode baru, "Police University" membagikan potongan adegan antara para profesor. Dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4 dan Krystal, drama ini membidik hati pemirsa karena tampil sebagai hiburan segar.

"Police University" adalah drama tentang investigasi jangka panjang penuh halangan Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) yang kini menjadi profesor di universitas kepolisian elit. Statusnya sebagai detektif senior membuatnya selalu ingin kembali bertugas menjadi polisi aktif dan meringkus penjahat. Dalam penyelidikannya, ia menyeret mahasiswa seperti mantan peretas Kang Seon Ho (Jinyoung) dan Oh Kang Hee (Krystal) si atlet judo.

Pada episode sebelumnya, persaingan sengit terjadi di festival olahraga demi didapatkannya cuti khusus. Di tengah pertemuran intens, orang tak dikenal menyentuh laptop Kang Seon Ho yang memicu alarm tanda bahaya. Selain teror kepada Kang Seon Ho, Yoo Dong Man menemukan alat penyadap di bawah meja kantornya sebagai pertanda lebih banyak bahaya di masa depan.

Dalam potongan gambar baru, Yoo Dong Man, Kwon Hyuk Pil (Lee Jong Hyuk) dan Choi Hee Soo (Hong Soo Hyun) menghabiskan waktu bersama di pemancingan. Tiga profesor, yang sering berselisih paham bahkan bertengkar, kini tampak selangkah lebih dekat membagikan pemikiran dan isi hati mereka.


Namun suasana menjadi lebih serius ketika Yoo Dong Man berbagi ekspresi cemas dan disambut tatapan perhatian Choi Hee Soo. Meski ketegangan tercipta, tak sedikit penonton yang berharap mereka juga akan menjadi love line dalam drama ini. Di sisi lain, Kwon Hyuk Pil mengubah suasana dengan ucapan sederhana hingga membuat pemirsa penasaran apa yang dikatakan untuk menghibur Yoo Dong Man.

Bersamaan dengan unggahan itu, tim produksi mengatakan, "Dalam siaran hari ini, pemirsa dapat melihat penyatuan orang-orang yang bertengkar tapi juga saling merangkul hangat. Mohon nantikan chemistry baru yang akan ditunjukkan profesor universitas kepolisian dan kisah investigasi yang membuat pemirsa tidak bisa bersantai barang sejenak."

Sementara itu, episode tujuh "Police University" akan tayang pada Senin (30/8). Drama ini dapat disaksikan setiap pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel