Pengalaman Horor Lee Jinhyuk Saat Fansign Ini Dijamin Bikin Merinding!
Instagram/ljh_babysun
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di 'Horror Talks' belum lama ini, Lee Jinhyuk mengungkap kejadian menyeramkan yang dialaminya belum lama ini. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Lee Jinhyuk tampil sebagai bintang tamu dalam program MBC berjudul "Horror Talks" yang tayang pada Kamis (26/8). Dalam kesempatan ini, idol sekaligus aktor itu mengungkap kejadian menyeramkan yang pernah dialaminya.

Lee Jinhyuk bercerita bahwa pengalaman itu terjadi saat ia menggelar fansign belum lama ini. Dia berkata, "Sekitar tiga bulan yang lalu ketika aku mempromosikan album 'SCENE26', aku mengadakan acara fansign."

Dia melanjutkan, "Menjelang akhir acara, aku biasanya mengadakan sesi di mana aku mengenakan pakaian dengan tema berbeda agar para penggemar bisa mengambil foto dan merekam video."

Pengalaman Horor Lee Jinhyuk Saat Fansign Ini Dijamin Bikin Merinding!

Source: MBC

Meski awalnya berjalan lancar, Lee Jinhyuk mulai merasakan keanehan di sekitarnya. Sebab ia tiba-tiba mendengar instruksi dari sosok tak kasat mata.

Lee Jinhyuk menjelaskan, "Ketika aku menari mengikuti musikku dengan pakaian khusus, aku dengan jelas mendengar seseorang berkata, 'Ayo pakai pakaian lain sekarang' tepat di sampingku."


"Aku berbalik untuk melihat apakah ada orang di sana, tapi tidak ada orang di sebelahku. Ada video tentangku saat itu secara online," ungkap pemuda 25 tahun tersebut.

Source: Twitter

Dia menambahkan, "Aku sangat terkejut saat itu. Aku harus memberitahu penggemar bahwa aku akan istirahat sebentar."

Benar saja, sebab dalam video yang beredar wajah Lee Jinhyuk menjadi sangat tegang setelah menoleh ke samping dan belakang. Karena sangat terkejut, dia akhirnya pergi ke belakang panggung. "Tolong tunggu sebentar," ujarnya pada penggemar.

Setelah menyaksikan rekaman momen tersebut, pembawa acara dan bintang tamu lain dari "Horror Talks" langsung merinding ketakutan. Mereka memahami alasan Lee Jinhyuk menjadi sangat terkejut dan bingung saat itu.

Sementara itu, Lee Jinhyuk saat ini membintangi drama pendek MBC yang berjudul "Check Out the Event". Dia berperan sebagai YouTuber populer yang mengikuti perjalanan kencan bersama kekasihnya di Pulau Jeju.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait