Usai Dikasihani, Putri Anne Kini Disalahkan Soal Arya Saloka-Amanda Manopo Dicibir Karena Pose Mesra
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne mendadak ramai disalahkan netizen soal sang suami, Arya Saloka dan Amanda Manopo yang mendapatkan banyak kritik karena pose mesra mereka di pemotretan. Kok bisa?

WowKeren - Arya Saloka dan Amanda Manopo banjir kritikan tajam lantaran pose mesra mereka di sebuah pemotretan. Bahkan karena hal tersebut, nama Arya Saloka sampai jadi trending topic Twitter.

Tak cuma Arya Saloka dan Amanda Manopo, nama Putri Anne ikut ramai dibicarakan. Putri Anne bahkan ramai dikasihani netter lantaran Arya Saloka dianggap tak bisa menjaga perasaannya sebagai seorang istri.

Meski begitu, Putri Anne tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya di tengah kehebohan itu, ia terlihat mengunggah foto baru di postingan Instagram pribadinya.

Terlihat dalam foto, Putri Anne tampil mengenakan baju putih yang senada dengan warna ciputnya. Sementara itu untuk riasan, Putri Anne rupanya memilih tampil bold dengan lipstik merah.


Foto Putri Anne itu pun langsung ramai diserbu. Namun sayangnya banyak netter kini malah melayangkan komentar miring di postingan Putri Anne tersebut.

Rupanya netter ramai menyalahkan Putri Anne soal Arya Saloka dan Amanda Manopo yang mendapatkan banyak kritikan karena pose mesra mereka. Putri Anne bahkan disindir playinh victim dan mematikan rezeki suaminya sendiri.

"Puas gk? Puas gk? Puas gk? Ngematiin rezeki suami," tulis akun @darl*****. "Gimana nih 2 kontrak bareng manda dari management ade govinda gagal, gara2 apa sih, kok jadi matiin rezeki ya," komentar akun @uc*****ii.

"PLAYING VICTIM," seru akun @alkh******. "Gara gara fans lo kak Amanda jadi dihujat. Puas looooo," timpal netter dengan akun @sa****fa.

Hal itu rupanya berbanding terbalik dengan komentar sederet artis dan sejumlah akun centang biru. Pasalnya mereka justru ramai melayangkan pujiannya pada Putri Anne.

"So prettyyy mamaw," tulis Donna Agnesia. "Ulalaaa," komentar Mimi Peri. "Maw... cantik jangan sendirian maw... ampyuuun daah" tulis akun centang biru @anastasja_rina.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait