Wheein MAMAMOO Dikonfirmasi Bergabung Dengan Agensi Baru THE L1VE
INSTAGRAM/whee_inthemood
Musik

Sebelumnya, ketiga anggota MAMAMOO dikonfirmasi terus melanjutkan kontraknya dengan agensi mereka sejak debut RBW Entertainment, namun Wheein memilih keputusan lain.

WowKeren - Setelah memutuskan dengan lama ingin bergabung di agensi yang cocok seperti visi misinya, akhirnya Wheein MAMAMOO telah menentukannya. Terungkap bahwa Wheein telah masuk ke agensi yang didirikan oleh Ravi VIXX.

Pada Selasa (31/8), agensi THE L1VE yang baru didirikan oleh Ravi pada awal bulan Juli tersebut membagikan pesan di akun Twitter resminya yang menyambut Wheein sebagai salah satu artis mereka. "Selamat datang di THE L1VE, Wheein," tulis agensi tersebut memberikan sambutan untuk artis barunya itu.

Kemudian, di Instagram pribadinya, Wheein menuliskan kepada penggemarnya jika ia akan bekerja di bawah naungan agensi tersebut. "Halo, ini Wheein. Untuk MooMoo yang menunggu dengan sabar dan untuk banyak orang yang mendukungku, aku akan bekerja keras untuk menunjukkan musik yang bagus dan citra yang bagus melalui THE L1VE," tulis Wheein.


"Aku akan bekerja keras untuk promosi solo dan promosi MAMAMOO mulai sekarang, jadi tolong kirimkan aku dukunganmu. Untuk MooMoos yang kucintai, aku akan terus bekerja untuk menunjukkan apa yang kuinginkan dan harapkan. Percaya padaku," lanjut Wheein memberikan pesan singkatnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada awal Agustus lalu dilaporkan bahwa Wheein sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan THE L1VE, agensi baru yang didirikan oleh Ravi VIXX. Sebelum Wheein, penyanyi solo Ailee adalah artis pertama yang menandatangani kontrak dengan agensi tersebut.

Meskipun Wheein adalah satu-satunya anggota MAMAMOO yang tidak memperbarui kontraknya dengan RBW, ia akan terus berpromosi sebagai bagian dari grup. Hal ini sudah disepakati sejak awal keempat anggota grup ini mendiskusikan kelanjutan kontrak mereka.

Sementara itu, MAMAMOO bersiap untuk comeback pada bulan September. Sebelumnya Wheein telah merilis mini album solonya bertajuk "Redd". Penggemar tidak sabar menantikan karya Wheein selanjutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru