Sungjae Beri Dukungan Manis Comeback BTOB Lewat Unggahan Instagram, Fans Auto Heboh
INSTAGRAM/cube_official_btob
Selebriti

Baru-baru ini, BTOB telah melakukan comeback terbarunya dengan lagu utama 'Outside' membuat Sungjae yang tidak bisa berpartisipasi karena menjalani wamil mendukung grupnya lewat unggahan Instagram.

WowKeren - Comeback yang akan dilakukan oleh BTOB 4U segera kembali menyapa penggemarnya lewat album terbaru. Dikabarkan bahwa Sungjae dan Hyunsik masih menjalani wajib militernya sehingga keduanya dikabarkan tidak berpartisipasi dalam promosi comeback BTOB kali ini.

Seperti diketahui, empat anggota BTOB lainnya telah menyelesaikan tugas wajib militer mereka. Baru-baru ini, BTOB merilis dua album dan berkompetisi di ajang survival Mnet "Kingdom: Legendary War".

Setelah merilis dua album pada bulan Mei lalu, BTOB kembali melakukan comeback pada 30 Agustus dengan album spesial "4U: OUTSIDE" dengan Hyunsik telah menulis, menyusun, dan mengaransemen salah satu lagu sebelum wajib militer. Karena tidak bisa mengikuti comeback, Sungjae pun memberikan dukungannya kepada grupnya lewat Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


Pada Senin (30/8), Sungjae membagikan tangkapan layar sampul album di Instagram Stories-nya dan menuliskan sesuatu yang menyemangati grupnya itu. "Grup yang benar-benar aku sukai akhir-akhir ini. Selamat atas comeback BTOB 4U! Hwaiting!" tulis Sungjae di unggahannya tersebut.

Unggahan itu langsung mengundang para penggemarnya untuk berkumpul di komunitas online dan memberikan dukungan kepada BTOB. "Aaa, Sungjae manis sekali mendukung grupnya di tengah wajib militernya," tutur seorang penggemar. "Kami menunggu Sungjae dan Hyunsik bergabung. Segera kembali, ya," tutur penggemar lainnya. "BTOB sangat keren untuk comeback kali ini. Kurang Sungjae dan Hyunsik untuk bergabung," tutur penggemar lainnya.

Di samping itu, dalam video musik dari lagu utama "Outsider" yang telah dirilis, para anggota memberi penghormatan kepada film-film terkenal. "Kami pikir itu sangat keren ketika kami menontonnya. Itu dalam format omnibus," tutur Eunkwang dalam sebuah wawancara. Changsub yang muncul pertama kali di video musik, berkata, "Aku ingin menunjukkan orang biasa yang dihancurkan di bawah beban kehidupan sehari-hari. Kemudian, aku berhasil dengan usahaku sendiri dan menjadi seperti Gatsby."

Sementara itu, Sungjae dan Hyunsik dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militer pada bulan November tahun ini. Ini akan menjadi momen yang sudah ditunggu oleh penggemarnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru