Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Terikat Takdir Sejak Lahir, Rating 'Red Sky' Catat Awal Menjanjikan
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Red Sky' baru saja menayangkan episode perdananya pada Senin (30/8). Menunjukkan keterikatan takdir antara karakter Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, drama ini mencetak rating menjanjikan.

WowKeren - Drama baru SBS yang dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, "Red Sky" tayang perdana pada Senin (30/8). Kendati baru menceritakan permulaan dan latar belakang karakternya, drama ini berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Berdasarkan Nielsen Korea episode pertama "Red Sky" telah mencatat rating pemirsa dengan rata-rata 6,6 persen secara nasional. Dengan pencapaian rating demikian, drama ini berhasil mencatat awal yang menjanjikan.

Sebelum ditayangkan, drama ini telah mendapat curahan perhatian dari publik karena jajaran pemain utamanya yaitu, Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung, dan Kwak Si Yang. Begitu tayang, pemirsa dibuat terpukau oleh visual dan teknik sinematografi mumpuni.

"Red Sky" sendiri adalah drama adaptasi dari novel sejarah fantasi karya Jung Eun Gwol yang menulis "Moon That Embraces the Sun" dan "Sungkyungkwan Scandal". Drama ini menceritakan tentang persilangan takdir antara pelukis Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan peramal Ha Ram (Ahn Hyo Seop).


Pada episode perrdana, "Red Sky" menggambarkan bagaimana takdir Hong Chun Gi dan Ha Ram telah saling terikat sejak mereka lahir. Sesaat sebelum kelahiran mereka, Joseon sedang diwarnai gejolak untuk mengusir roh jahat dari kerajaan. Karena ulah roh jahat pula, seluruh kerajaan dilanda kelaparan dan kekeringan ekstrem.

Selama upacara, iblis berhasil dikunci ke dalam lukisan oleh Sam Shin (Moon Sook) yang merupakan seorang dewi. Tak hanya itu, ia juga menyelamatkan bayi Hong Chun Gi dari serigala lapar namun tidak lolos dari kutukan hingga membuatnya menjadi buta. Kemudian sang dewi memutuskan mengirim seseorang membantunya keluar dari nasib buruk, lalu lahirlah Ha Ram yang berasal dari keluarga bangsawan Ha.

Selang beberapa tahun kemudian, Hong Chun Gi dan Ha Ram bertemu. Meski masih kanak-kanak, mereka telah menemukan semangatnya masing-masing dalam melakukan yang mereka sukai. Keduanya berteman setelah diperkenalkan oleh ayah mereka, bahkan Ha Ram menjadi mata untuk Hong Chun Gi.

Namun malang, keduanya harus melalui cobaan hingga episode pertama "Red Sky" ditutup dengan takdir berlawanan milik Hong Chun Gi dan Ha Ram. Sementara itu, drama ini dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru