Jung Hae In Lakukan Aksi Nekad, Ini Alasan Serial Netflix Original 'D.P' Sukses Memikat Pemirsa
INSTAGRAM/netflixkr
TV

Serial netflix original 'D.P' atau 'Deserter Pursuit' yang diadaptasi berdasarkan webtoon dan dibintangi oleh Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan ini sukses menarik perhatian pemirsanya karena banyak faktor.

WowKeren - Drama serial Netflix "D.P" terus menjadi perbincangan hangat karena setiap adegannya yang menuai rasa menegangkan sekaligus seru untuk diikuti. Selain jalan ceritanya yang menarik, para pemirsanya terpukau dengan kemampuan akting Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan.

"D.P" mendapat tanggapan yang sangat positif segera setelah pemutaran perdana di seluruh dunia di Netflix. Jutaan orang menonton drama thriller yang diadaptasi dari webtoon itu hingga menempati peringkat 10 besar Netflix di berbagai wilayah internasional. Dengan pemeran bertabur bintang yang tampil cemerlang pada alur cerita yang tak tertandingi, "D.P." tidak lain adalah sebuah mahakarya post-modernis.

Serial Netflix asli ini juga jauh dari K-Drama biasanya. "D.P" yang merupakan singkatan dari "Deserter Pursuit" mengacu pada unit polisi militer yang dirancang khusus untuk pekerjaan membawa kembali pembelot. Jung Hae In memerankan An Jun Ho, seorang prajurit muda sedangkan Koo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, orang yang bertanggung jawab atas D.P. unit.

Kemudian ada Kim Sung Kyun yang berperan sebagai Park Beom Gyu, seorang Sersan. Setelah mengamati aksi memukau dan sifat tak tergoyahkan An Jun Ho, Park Beom Gyu menjadikannya seorang tentara penangkap pembelot.


Drama serial ini memiliki sederet alasan mengapa banyak disukai oleh pemirsanya. Faktor pertama karena ada adegan bromance atau hubungan pertemanan yang terjadi antara karakter Han Ho Yeol dan An Jun Ho yang merupakan mitra dalam segala hal. Setelah menghadapi peristiwa yang tidak menguntungkan dengan Park Sung Woo Go Kyung Pyo dalam misi pertamanya, An Jun Ho menjadi bingung di bawah beban pekerjaannya. Itu mengalahkan keinginannya dan hampir membebaninya saat Han Ho Yeol kembali ke markas dan berpasangan dengan An Jun Ho.

Sekarang, bersama dengan rekan barunya, An Jun Ho benar-benar bekerja keras untuk menyelesaikan misi pertamanya. Han Ho Yeol adalah pria berpengalaman dengan banyak pengalaman hidup untuk dibagikan. Namun, ia tidak sombong dan berpura-pura tidak tahu segalanya. Dengannya, An Jun Ho mampu membuka diri dan memberi jalan pada kecenderungan investigasinya yang membuat dua rekan ini sukses berulang kali.

Selain itu, "D.P" hanya merilis 6 episode serial pendek yang mana semuanya dirilis sekaligus pada hari penayangan perdananya. Keenam episodenya memiliki rata-rata berdurasi 45 hingga 50 menit, tetapi di setiap penayangannya memiliki puncak konflik yang kuat.

Kemudian, "D.P" tidak memberi pemirsanya waktu untuk bernafas lega karena betapa cepat dan menegangkannya peristiwa itu. Tidak ada ruang untuk dilewatkan karena setiap adegan penting. Bahkan sesuatu yang terlihat tidak penting berubah menjadi mengerikan di akhir cerita.

Faktor selanjutnya yang membuat serial ini semakin seru adalah "D.P" tidak memberi akhir cerita yang penuh harapan dan optimis yang mengawali dunia baru. Sebaliknya, ia menyajikan filosofi absurd yang menganjurkan perjuangan terus-menerus melawan keputusasaan dan kekalahan mental, terlepas dari caranya. Sementara itu, pemirsa dapat menyaksikannya hanya melalui platform streaming Netflix.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait