Maia Estianty Panik Ditanya Soal Perubahan Ahmad Dhani Dulu dan Sekarang, Tak Ada Bedanya?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty tampak bingung mencari jawaban saat mendadak ditanya soal perubahan pada diri sang mantan suami, Ahmad Dhani. Lantas benarkah Maia kini menganggap Dhani jauh lebih sabar atau justru sama saja?

WowKeren - Maia Estianty diminta menjawab pertanyaan yang cukup sulit baginya, yakni soal perbahan pada diri mantan suaminya, Ahmad Dhani. Maia mendapat pertanyaan itu dari Denny Sumargo saat ia menjadi bintang tamu podcast sang aktor.

Denny menyebut jika Maia yang sekarang sudah banyak berubah, terutama soal cara berpikir dan bagaimana menyelesaikan masalah. Menurut Denny, Maia bisa menjadi sosok hebat seperti saat ini berkat pengalaman hidup pahit di masa lalu.

"Bun, kalo bunda melihat bunda sekarang, dan kita melihat bunda sekarang itu kan banyak sekali kita belajar. Kalo bunda melihat Ahmad Dhani dulu dan sekarang, berubah nggak bun?" tanya Denny yang langsung disambut ekspresi panik Maia Estianty.

"Aduh, nggak ngerti aku," jawab Maia Estianty sembari tertawa canggung. Dilihat dari ekspresinya, ibu tiga anak itu tampak bingung harus menjawab apa. Alhasil, ia mengaku tak bisa menjawab apa-apa karena sudah lama putus komunikasi dengan Ahmad Dhani.


"Karena aku kan udang nggak kontak lama ya," kata Maia. "Secara kasat mata deh, bun. Lebih sabar?" cecar Denny Sumargo lagi. "Nggak tahu ya aku, nggak tahu. Karena sempet kontak bentar tapi habis itu nggak kontak lagi," jelas Maia.

Oleh karena itu, Maia Estianty tak bisa menjawab pertanyaan Denny Sumargo lantaran memang dirinya dan sang mantan sudah memiliki kehidupan masing-masing. Maia pun tak punya waktu untuk memikirkan perubahan apa saja pada diri suami Mulan Jameela itu.

"Bukan tidak komentar ya, tapi karena emang aku udah nggak kontak gitu lho," ucap Maia. "Iya sih, dan nggak valid kalo misalnya bunda berkomentar sementara bunda nggak tahu," timpal Denny Sumargo yang langsung dibenarkan oleh Maia.

Sementara saat disinggung soal dirinya yang masih saja dikaitkan dengan sosok Ahmad Dhani, Maia Estianty pun hanya bisa tertawa. Ia justru menganggap hal itu lucu. Padahal, apapun yang dilakukannya dan sang mantan, sudah tidak ada kaitannya dengan mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait