Miliki Visual Imut, TXT Versi Kartun 90'an Buatan Penggemar Langsung Viral
INSTAGRAM/txt_bighit
Selebriti

Visual yang dimiliki oleh TXT mendapat banyak perhatian dari penggemarnya sehingga menimbulkan insiprasi karya yang menarik dengan membuat para anggota grup ini dalam versi kartun.

WowKeren - Visual yang terpancar dari para anggota grup TXT tidak diragukan lagi kesempurnaannya. Grup ini dinilai memiliki pesona yang menggemaskan sekaligus memiliki aura yang menyegarkan penggemarnya.

Namun siapa sangka jika para anggota TXT ini apabila dijadikan sebagai tokoh kartun yang lucu dan menggemaskan. Baru-baru ini sebuah akun dari fan art di Twitter pemilik akun @HNNNN_TXT membagikan kreasinya untuk menunjukkan kemiripan kelima anggota TXT yang langsung viral dan dipuji oleh sesama penggemarnya.

Pemilik akun satu ini memang diketahui kerap membuat berbagai konten kreatif yang terinspirasi oleh TXT. Misalnya, mereka membuat desain gaya Jepang yang lucu dari kelima anggota TXT.

Mereka bahkan membuat animasi pendek dari karya seni mereka. Salah satu bentuk seni mereka yang paling unik adalah membuat para anggota TXT sebagai tokoh anime. Khusus untuk perilisan Minisode 1: Blue Hour TXT, mereka membayangkannya kembali sebagai anime 90-an dengan pemotretan konsep "R" karena sudah dipenuhi dengan nostalgia.


Miliki Visual Imut, TXT Versi Kartun 90\'an Buatan Penggemar Langsung Viral

Sumber: Koreaboo

Di gambar tersebut, penampilan Soobin terlihat seperti pemimpin yang memiliki rambut biru sempurna. Hal ini membuatnya terlihat persis seperti karakter anime sungguhan.

Kemudian Yeonjun yang memiliki julukan "4th Gen It Boy". Ia terlihat memakai kacamata dengan gigi yang imut. Kemudian ada Beomgyu sudah sempurna seperti karakter anime hits.

Lalu ada Taehyun alias Terry yang tetap memperlihatkan mata lebarnya meski dalam bentuk anime. Kemudian Huening Kai yang tetap meninggalkan kesan imut baik di dunia nyata maupun di dunia anime.

Sementara itu, TXT berhasil masuk ke tangga lagu Billboard dengan kategori penjualan album terlaris di peringkat 8 di akhir bulan ini. Ini menandakan jika kepopuleran TXT semakin meningkat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts