Dibandingkan Dengan Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini Tanggapi Isu Tak Bisa Populer Tanpa CJR
Instagram/aldymldni
Selebriti

Dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan yang sukses hingga saat ini, Alvaro Maldini tanggapi isu hanya bisa populer berkat CJR. Lantas seperti apa balasan menohok Aldi itu?

WowKeren - Eks personel CJR, Alvaro Maldini belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Aldi belakangan ini dituding telah bersikap kasar hingga menipu fans.

Kendati demikian, Aldi telah menampik tudingan tersebut. Permasalahannya dengan fans diketahui juga telah diselesaikan oleh Aldi. Bahkan pria berusia 21 tahun itu berbesar hati untuk meminta maaf terlebih dahulu kepada para penggemarnya.

Menariknya, Aldi belum lama ini menanggapi singgungan yang menyebutnya tak bisa populer bila tidak karena embel-embel dari CJR. Yang mana, Aldi juga ramai dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan.

Tak sedikit yang menganggap Iqbaal kian sukses meski tak lagi bergabung dengan grup CJR yang membesarkan namanya. Aldi kemudian dianggap tak bisa sesukses Iqbaal.

Terkait hal tersebut, Aldi mengatakan bahwa setiap orang memiliki waktunya masing-masing untuk sukses dan berhasil dalam segala aspek. Hal itu diungkapkan Aldi saat menjadi bintang tamu di acara Trans TV yakni "Rumpi No Secret" bersama Feni Rose.

"Semua itu ada waktunya sih," jawab Aldi santai.


Feni Rose kemudian bertanya kepada Aldi apakah mantan kekasih Salshabilla Adriani itu kerap pilih-pilih teman. Mengingat, Aldi dikelilingi banyak teman populer dan selebgram.

Aldi pun menampik pernyataan tersebut. Sebaliknya, Aldi mengaku berteman dengan siapa saja.

"Enggak, saya berteman sama siapapun kok, ya banyak banget (bukan selebgram aja)," seru Aldi.

Aldi kemudian kembali membuka persoalannya dengan fans beberapa waktu yang lalu. Aldi kemudian mengklaim jika konflik tersebut merupakan kesalahpahaman di antara timnya dengan fans. Ia juga mengaku telah meminta maaf atas nama timnya yang membuat fans Aldi sakit hati.

"Fitnah sih, sebenernya yang terjadi adalah bisa dibilang salah paham sih pihak tim lama dan dia. Mewakili tim saya, saya sudah meminta maaf," pungkas Aldi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru