Netizen Komentari Foto-Foto Girls' Generation Saat Kumpul Bareng Unggahan Tiffany
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany membagikan beberapa foto yang diambil di luar ruangan, termasuk foto saat ia berpose bersama Sooyoung. Ada pula beberapa fotonya yang terlihat cantik dengan latar belakang langit cerah.

WowKeren - Para member Girls' Generation selama ini dikenal berhubungan dekat dengan satu sama lain meski sudah lama tak menjalani ativitas grup. Baru-baru ini, Tiffany membagikan foto-foto yang memamerkan persahabatannya yang tidak berubah dengan teman-teman satu grupnya.

Pada Senin (30/8), Tiffany berbagi foto di Instagram-nya dengan caption "+Soo +Seo +Tae" Dalam foto tersebut, Tiffany terlihat memeluk Sooyoung, Tae Yeon, dan Seohyun dimana mereka menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain.

Foto-foto tersebut menunjukkan keempat member Girls' Generation itu berpose selama acara "You Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN. Di sini, seluruh grup muncul sebagai tamu istimewa di acara bincang-bincang itu.

Tiffany juga membagikan beberapa foto lainnya yang diambil di luar ruangan, termasuk foto saat ia berpose bersama Sooyoung. Ada pula beberapa foto penyanyi asal Los Angeles itu yang terlihat cantik dengan latar belakang langit cerah.


Postingan Instagram Tiffany ini pun mengundang perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Selain memuji visual member-member Girls' Generation ini, mereka juga senang melihat kedekatan mereka.

"Haol, aku suka ini," komentar netizen. "Tidak, maksudku, kenapa kamu cantik sekali?" kata netizen lainnya. "Lucu sekali melihat mereka semua lupa dan tidak berfoto bersama, kekekeke" ujar yang lain.

"Semua fotonya cantik, tapi cahaya alaminya sangat indah," kata netizen. "Sooyoung tinggi banget," komentar netizen yang lain. "Wow, Seohyun sangat elegan," imbuh lainnya.

Sementara itu, Tiffany dipuji karena perannya sebagai Roxie Hart dalam musikal "Chicago." Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menjadi salah satu master di ajang survival terbaru Mnet "Girl's Planet 999".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru