Chemistry Shin Min A dan Kim Seon Ho di Lokasi Syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha' Jadi Perbincangan
TV

Chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min A di lokasi syuting drama tvN 'Hometown Cha-Cha-Cha' menjadi perbincangan penggemar. Seperti apa cuplikan kedekatan mereka?

WowKeren - Chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min A menjadi perbincangan setelah tvN merilis video behind the scene "Hometown Cha-Cha-Cha" pada Selasa (31/8). Pasalnya, mereka menunjukkan keakraban yang luar biasa di lokasi syuting.

Video itu awalnya menampilkan proses syuting adegan pertemuan pertama Kim Seon Ho dan Shin Min A. Berbeda dari yang ditayangkan, proses syuting adegan ini cukup kocak karena kedua aktor beberapa kali melakukan kesalahan yang lucu.

Video itu kemudian menunjukkan proses rekaman di atas bukit. Sama seperti sebelumnya, Shin Min A dan Kim Seon Ho beberapa kali bercanda di sela-sela syuting. Kim Seon Ho bahkan menari-nari dengan sangat ceria usai mengucapkan dialognya.

Di akhir video, pasangan lesung pipit ini merekam adegan romantis di antara bebatuan. Karena adegan itu cukup berbahaya, Shin Min A terlihat sangat berhati-hati setiap kali melangkah. Kim Seon Ho dan staf yang ada di dekatnya juga mengulurkan tangan untuk mencegahnya terjatuh.

Meski cukup sulit, syuting adegan itu akhirnya berjalan lancar dan aman. Para aktor juga berhasil menampilkan akting mumpuni, sehingga adegan romantis mereka terlihat sangat nyata.


Video ini menuai beragam komentar tak lama setelah dirilis. Banyak penggemar yang memuji chemistry hebat Kim Seon Ho dan Shin Min A di lokasi syuting seperti berikut ini:

"Ya Tuhan, chemistry mereka sangat sempurna!" ujar seorang netter. "Chemistry mereka luar biasa. Aku menyukainya," imbuh netter yang lain. "Suasana di lokasi syuting sangat seru dan meriah, aku ikut senang," timpal yang lain.

"Mereka memiliki kerjasama tim yang hebat. Semoga dramanya sukses," kata netter yang lain. "Hanya dengan melihat videonya, aku tahu bahwa mereka sangat bersenang-senang di lokasi syuting. Senang melihat semua itu," tambah yang lain.

"Chemistry mereka gila dan keduanya sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Tak kusangka syuting adegan bebatuan itu sangat sulit. Tapi berkat kerjasama mereka, hasil akhirnya membuat jantung pemirsa berdebar-debar!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode kedua "Hometown Cha-Cha-Cha" mengalami penurunan rating menjadi 6,7 persen. Meski demikian, angka ini masih tergolong tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru