Nayeon Bahas Minuman Alkohol Favorit TWICE dan Rutinitasnya di Malam Hari
Selebriti

Nayeon menjelaskan bahwa itu bukannya dia tidak bisa minum tapi dia biasanya memilih untuk tidak minum. Akhir-akhir ini, bagaimanapun, dia dan para member menyukai minuman beralkohol tertentu.

WowKeren - TWICE telah menyelesaikan promosi untuk "Alcohol-Free", tapi banyak yang masih penasaran dengan kebiasaan minum mereka. Baru-baru ini, Nayeon melakukan wawancara dengan Elle Korea di mana dia berbicara tentang kebiasaan minum pribadinya dan minuman beralkohol yang disukai TWICE belakangan ini.

Selama wawancara, Nayeon ditanya, "Pada kenyataannya, apa kamu bebas alkohol atau pecinta alkohol?" Tertawa, dia menjawab bahwa dia secara teknis berada di antara keduanya tetapi condong ke arah bebas alkohol.

Nayeon menjelaskan bahwa itu bukannya dia tidak bisa minum tapi dia biasanya memilih untuk tidak minum. "Aku lebih suka bebas alkohol. Diantara? Terus terang, bukan karena aku tidak bisa minum, tapi aku hanya tidak sering minum," ujarnya.

Akhir-akhir ini, bagaimanapun, dia dan para member menyukai wine. Mereka memastikan untuk minum setidaknya satu gelas saat makan. "Tapi akhir-akhir ini, para member dan aku kecanduan wine, jadi kami minum setidaknya satu gelas sambil makan," lanjut Nayeon.


Selain itu, Nayeon juga membagikan rutinitas malamnya dan Elle Korea memulai topik dengan bertanya, "Apa yang kamu pikirkan sebelum tidur?" Setelah merenung sejenak, Nayeon mengungkapkan, "Aku tidak banyak berpikir sebelum tidur."

Sebaliknya, dia selalu menonton film sampai dia mulai merasa mengantuk. Ketika itu terjadi, dia menghentikan film dan mulai mendengarkan musik tidur yang menenangkan. "Aku terus menonton film sampai aku merasa mengantuk. Ketika aku akan tertidur, aku menyalakan musik tidur dan langsung pingsan," ujarnya.

Elle Korea kemudian meminta beberapa rekomendasi film. Nayeon mengisyaratkan bahwa dia menonton film asing di Netflix, tapi dia menolak untuk menyebutkan secara spesifik. "Aku menonton drama asing di Netflix yang berperingkat tinggi. Ini sebuah rahasia," katanya.

Selain berbicara tentang rutinitas malamnya, Nayeon juga berbagi mengapa dia tidak ingin menjadi selebriti sebelumnya. Elle Korea bertanya, "Benarkah kamu tidak berharap menjadi selebriti ketika kamu masih muda?"

"Aku tidak berpikir aku suka menjadi pusat perhatian ketika aku masih kecil," jawabnya. Saat Elle Korea bertanya apa benar ia ingin menjadi editor majalah, ia mengakui, "Aku pikir aku akan berada dalam masalah besar jika aku menjadi editor majalah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru