Nana Mirdad Bahas Keinginan Punya Kehidupan yang Lebih Baik, Ingatkan Perasaan Cukup
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Di tengah kabar perceraian Kenang Mirdad, Nana Mirdad membahas rasa syukur ketika menginginkan sesuatu yang lebih. Sebab menurut Nana, keinginan yang tidak diiringi rasa cukup bisa berbahaya.

WowKeren - Kenang Mirdad digugat cerai sang istri, Tyna Kanna, setelah isu orang ketiga merebak. Gugatan cerai Tyna telah diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8), sedangkan sidang perdana akan berlangsung di tanggal 21 September.

Di tengah kabar perceraian sang adik, Nana Mirdad membicarakan soal rasa syukur. Nana mengaku makin menyadari apabila keluarga yang tidak sempurna pun akan menjadi kesempurnaan di tengah pandemi Covid-19.

"Rasa syukur itu adalah dasar dari segala2nya. Menginginkan kehidupan yang lebih baik itu sangat wajar kok..." tulis Nana pada Selasa (31/8). "Tapi jangan sampai kita lupa kalo apa yang kita punya itu pun sebenarnya cukup. Rasa mau ini itu ngga akan ada habisnya ngga sih?"

Nana Mirdad Bahas \'Perasaan Cukup\' Punya Keluarga yang Tidak Sempurna

Instagram


"Selama pandemi ini justru aku semakin sadar kalau kebutuhan manusia itu ngga banyak...." tambahnya. "Di masa seperti sekarang ini punya suami, punya anak, punya sebuah keluarga yang tidak sempurna pun adalah sebuah kesempurnaan."

Nana Mirdad kemudian menyinggung orang yang memiliki keluarga, tetapi masih mengejar kebahagiaan lain. Menurut istri Andrew White tersebut, tidak ada jaminan apa yang kita kejar lebih membahagiakan dari sebelumnya.

"Kalau saat ini kita masih punya itu semua namun ngga bahagia dan kita ngga belajar tenang, kita lari kesana sini tanpa arah untuk mengejar apa yang kita ngga punya, apa jaminannya disaat kita sampai disana kita akan bahagia?" tandas Nana.

Sebelumnya Nana Mirdad juga membongkar kiat memiliki hubungan awet hingga 15 tahun pernikahan. Lagi-lagi kiat yang diberikan Nana adalah perasaan syukur.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait