Yeri Red Velvet Akui Menangis Gara-Gara Lihat Film Ini Meski Nonton Berulang Kali
INSTAGRAM/yerimiese
Selebriti

Selain disibukkan dengan pekerjaan sebagai seorang idola, Yeri Red Velvet juga menghabiskan waktu senggangnya untuk menonton film dan tayangan favoritnya itu selalu sukses membuatnya menangis.

WowKeren - Menyaksikan tontonan film atau drama yang bisa membuat penontonnya menghayati ceritanya hingga menunjukkan ekspresi menangis atau kesal bukanlah hal yang mudah. Bagi sineas, perlu ada trik serta jalan cerita yang bisa membuat tayangannya menimbulkan ekspresi.

Tampaknya Yeri Red Velvet telah menunjukkan ekspresi dirinya terhadap sebuah film. Seperti diketahui, meski Yeri merupakan salah satu idola K-Pop paling terkenal, tapi ia juga menikmati film dengan selera sederhana.

Ketika ia menjadi orang yang diperhatikan di variety show, akting, bahkan tampil di depan ribuan penggemar. Atau mengunggah di akun Instagram-nya dengan jutaan pengikut, Yeri sedang bersantai di rumah. Salah satu hiburannya adalah menonton film.

Dalam wawancara dengan Billboard, Yeri mengungkapkan bahwa ada satu film yang tidak pernah gagal membuatnya menangis. Film itu tidak lain adalah film romantis Jepang "My Tomorrow, Your Yesterday".


"Film yang membuatku menangis adalah 'My Tomorrow, Your Yesterday'. Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa kali menonton film ini," ungkap Yeri mengungkapkan kekagumannya terhadap film tersebut.

"My Tommorow, Your Yesterday" merupakan film asal Jepang yang dirilis pada tahun 2016. Film ini dibintangi oleh Sota Fukushi sebagai Takatoshi Minamiyama, seorang mahasiswa seni yang jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap karakter Emi Fukuju yang diperankan oleh Nana Komatsu.

Film ini diadaptasi berdasarkan pada novel "Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru" oleh Takafumi Nanatsuki. Kisah tragis yang melingkupi rahasia Emi membuat Yeri begitu berkesan. Menurut Yeri, ia tidak akan pernah bisa melupakan film itu tidak peduli berapa kali ia menontonnya.

"Setiap kali aku menontonnya, aku sangat tersentuh seolah-olah baru pertama kali menontonnya," ungkap Yeri melanjutkan.

Sementara itu, Yeri baru-baru ini terlibat dalam sebuah proyek web drama "Blue Birthday]". Ia menuai pujian karena kemampuan beraktingnya yang memukau bersama Hongseok PENTAGON. Selain itu, dalam comeback-nya bersama rekan grup Red Velvet "Queendom" sukses besar dan menorehkan banyak prestasi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts