Alur Dikritik Membosankan, Inikah Alasan 'Hometown Cha-Cha-Cha' Cetak Rating Tinggi?
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' pada episode perdana meraih 6,8 sedangkan pada penayangan kedua mencatat rating 6,7 tersebut. Penayangan perdana drama tvN ini menuai sorotan netizen.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" sudah mulai ditayangkan akhir pekan kemarin. Begitu tayang, drama komedi romantis yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho ini terbukti sudah sangat dinanti karena langsung mencetak rating tinggi.

"Hometown Cha-Cha-Cha" pada episode perdana meraih 6,8 sedangkan pada penayangan kedua mencatat rating 6,7 tersebut. Penayangan perdana drama tvN ini langsung menuai sorotan dari netizen Korea Selatan.

Sayangnya banyak yang menyebut sebenarnya alur "Hometown Cha-Cha-Cha" membosankan. Banyak yang menyebut alasan drama ini meraih rating tinggi adalah karena aktor utama prianya adalah Kim Seon Ho. Netizen ramai memuji akting sang aktor ganteng.

"Episode pertama agak membosankan tapi endingnya akan membuatmu tersenyum," tulis seorang netizen. "Kim Seon Ho akan membuatmu jatuh cinta pada dramanya, terutama di akhir episode pertama. Itu membuatku bertekad untuk menonton sisanya," sambung yang lain.


"Aku menemukan plotnya sangat tidak masuk akal dan membosankan. Tetapi para aktornya hebat dan sangat cantik serta tampan, itulah yang kutonton," tambah lainnya. "Kim Seon Ho adalah member '2D1N' jadi tentu saja dia akan memiliki rating pemirsa di sisinya tetapi plot harus hidup untuk mempertahankan rating tersebut," pungkas netizen lainnya.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Yoon Hye Jin memiliki penampilan sempurna dan kredensial sempurna. Meskipun dia tampak seperti seorang putri yang tidak pernah menderita dalam hidupnya, Yoon Hye Jin adalah ikon wanita mandiri yang berhasil melewati sekolah dengan beasiswa dan pekerjaan paruh waktu.

Karakter hangat dengan penampilan tampan, Hong Doo Shik adalah pahlawan bagi orang-orang Gongjin saat ia membantu mereka dengan apa saja dan segala sesuatu di sekitar kota. Meskipun secara resmi menganggur, ia melakukan banyak pekerjaan sambilan dengan pengetahuan dan keterampilannya yang tak ada habisnya di berbagai bidang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts