Yeri Red Velvet Berani Umbar Foto Seksi Pakai Bikini, Bodi Sempurna Tuai Pujian
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri telah mendapatkan perhatian dalam beberapa bulan terakhir karena visualnya yang matang dan fisiknya yang kencang. Baru-baru ini ia membagikan banyak foto dirinya dalam balutan bikini.

WowKeren - Yeri baru-baru ini menuai sorotan karena serangkaian foto yang diunggahnya ke Instagram. Member termuda Red Velvet itu mengumbar foto seksinya dalam balutan bikini.

Yeri telah mendapatkan perhatian dalam beberapa bulan terakhir karena visualnya yang matang dan fisiknya yang kencang. Yeri memiliki body goals yang membuat banyak wanita iri.

Sebelumnya Yeri telah berbicara tentang rutinitas kebugarannya. Idol kelahiran 1999 itu mengungkapkan bahwa ia tetap aktif dengan melakukan pilates, dan juga fokus pada diet sehat.

Semua usahanya itu telah membuahkan hasil. Yeri baru-baru ini mengunggah foto dirinya dalam balutan bikini menikmati waktu luangnya di tepi kolam renang. Ia terlihat memukau dalam setiap pemotretan.

Yeri Red Velvet Berani Umbar Foto Seksi Pakai Bikini, Bodi Sempurna Tuai Pujian

Source: Instagram


Dalam foto, Yeri memakai baju renang warna biru sangat cocok untuknya. Ia benar-benar terlihat sehat dan bersinar. Bodinya yang sempurna juga menuai pujian dari banyak orang.

"Wow bodi Yeri sangat kencang dan sehat," komentar netizen. "Aku heran dengan orang yang pernah menghina bodi Yeri. Padahal sosoknya sempurna," tambah netizen lain. "Yeri sekarang lebih percaya diri. Aku sangat menyukainya," sahut yang lain.

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet baru-baru ini comeback merilis "Queendom." merupakan comeback pertama Red Velvet dalam waktu lebih dari satu setengah tahun sejak mereka merilis "The ReVe Festival: Finale" dengan title track "Psycho" pada Desember 2019.

Dalam berita lain, kontrak anggota Red Velvet dilaporkan telah berakhir Agustus 2021. Namun masih belum ada kabar terbaru dari SM Entertainment tentang pembaruan kontrak para member.

Promosi resmi grup untuk rilisan terbaru mereka "Queendom" juga telah berakhir pada tanggal 29 Agustus. Namun hingga kini belum ada pernyataan apapun yang dirilis agensi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts