Tzuyu TWICE Disebut Dianaktirikan JYP, Penggemar Protes Lewat Tagar #TzuyuDeservesBetter
Selebriti

Tzuyu merupakan salah satu idol muda populer generasi ke-3 K-Pop. Dia memiliki suara yang bagus, wajah cantik, tubuh ideal, kemampuan yang mumpuni dan selalu tampil baik di atas panggung.

WowKeren - Tzuyu TWICE baru-baru ini menjadi perhatian seiring dengan penggemar yang memperhatikan bagaimana JYP Entertainment memperlakukannya. Member termuda TWICE itu disebut telah mendapat perlakuan tak adil dari agensi dalam berbagai aspek.

Tzuyu merupakan salah satu idol muda populer generasi ke-3 K-Pop. Dia memiliki suara yang bagus, wajah cantik, tubuh ideal, kemampuan yang mumpuni dan selalu tampil baik di atas panggung. Dengan pengaruhnya dan kemampuannya untuk menarik penggemar, Tzuyu selalu menjadi member yang mendongkrak popularitas grup.

Namun, dalam comeback beberapa waktu lalu, penggemar sangat kecewa karena member yang berbakat dan cantik ini dinilai diperlakukan tak adil oleh agensi. Tzuyu hanya bernyanyi selama lebih dari 11 detik di lagu utama "I Can’t Stop Me", yang merupakan yang paling sedikit di antara 9 member. Dalam lagu "Cry For Me", Tzuyu hanya bernyanyi selama lebih dari 8 detik.

Ditambah lagi, Tzuyu selalu didorong ke belakang sehingga dia tidak bisa menonjol dalam koreografinya meskipun dia dianggap sebagai salah satu penari terbaik di Twice. Oleh karena itu, para penggemar sangat yakin bahwa Tzuyu dianiaya oleh JYP dan menjadikan hashtag #TzuyuDeservesBetter trending di media sosial.


Tzuyu TWICE Disebut Dianaktirikan JYP, Penggemar Protes Lewat Tagar #TzuyuDeservesBetter

Source: Kbizoom

JYP tidak hanya memberikan Tzuyu bagian menyanyi yang paling sedikit dan posisi yang tidak menguntungkan dalam koreografi, tetapi agensi tersebut juga tidak menjaga penampilan dan outfitnya dengan baik. Dia selalu "setia" dengan rambut panjang terurai di banyak acara, membuatnya penampilannya terlihat "begitu-begitu saja."

Baru-baru ini, para stylist memilih gaya rambut yang tidak cocok untuk Tzuyu dengan rambut bagian tengahnya, belum lagi riasan yang terlalu tebal. Dia bahkan harus mengenakan pakaian yang sama dengan yang digunakan Jeongyeon sebelumnya di panggung "The Fact Music Awards", meskipun gayanya diubah menjadi crop top.

Dalam banyak acara, para stylist telah membuat Tzuyu memakai pakaian yang tidak nyaman, "cheesy" atau gaun hitam yang tidak pantas untuk usianya ketika dia secara inheren memiliki visual yang polos dan lembut. Meski memiliki tinggi badan yang mengesankan yaitu 172 cm dan bentuk tubuh yang ideal, Tzuyu tetap tidak bisa menonjol di antara member TWICE karena harus memakai sepatu hak rendah yang diberikan oleh stylist.

Namun, dalam penampilan kasualnya di depan umum saat Tzuyu bebas memilih pakaiannya, Tzuyu sering terlihat lelah, berpakaian santai, dan tidak memakai banyak riasan. Selera fashionnya tidak terlalu diapresiasi meskipun dulu dia pernah diakui sebagai salah satu dari 100 wanita tercantik di dunia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts