Lee Ji Ah Minta Park Eun Seok Beri Cincin Tunangan Lebih Besar Saat Syuting 'Penthouse 3'
SBS
TV

Pada syuting adegan pertunangan, Lee Ji Ah tidak bisa menahan kegembiraannya saat dia berpose ceria di depan kamera. Lee Ji Ah dengan iseng membahas cincin tunangannya.

WowKeren - "Penthouse 3" belum lama ini menghadirkan video di balik layar pada episode ke-12 yang pastinya sayang jika dilewatkan. Video dimulai dengan adegan pertengkaran antara Choi Ye Bin dan Lee Ji Ah.

Sutradara menjelaskan kepada Choi Ye Bin bahwa mereka bisa lebih kasar satu sama lain, menyebutkan bahwa Lee Ji Ah membintangi genre aksi di masa lalu. Keduanya dengan cepat memeriksa gerakan mereka dan berhasil melalui latihan.

Sebelum menyiramkan air ke wajah Kim So Yeon, Lee Ji Ah dengan hati-hati menutupi telinga Kim So Yeon dengan rambutnya dan hanya membidik ke samping wajahnya. Sutradara memuji Choi Ye Bin atas akting emosionalnya dan Kim So Yeon segera menghibur putrinya di layar kaca.

Pada syuting adegan pertunangan, Lee Ji Ah tidak bisa menahan kegembiraannya saat dia berpose ceria di depan kamera. Sang aktris cantik dan Park Eun Seok bermain-main dengan mengirimkan tanda bahwa mereka mengawasi kamera di balik layar.


Setelah syuting, Lee Ji Ah dengan iseng membahas cincin tunangannya yang berukuran lebih kecil dari cincin mainan yang diletakkan di depan kamera. Pemeran karakter Shim Su Ryeon itu pun menuntut Logan Lee (Park Eun Seok) memberikan yang sama besarnya.

"Bukankah seharusnya Logan menyiapkan sesuatu setidaknya sebesar ini?" tanya Lee Ji Ah. Park Eun Seok yang tak terima akhirnya menjawab, "Nuna, aku sudah menyiapkannya. Ini cincin 77 karat."

Park Eun Seok berlatih memasangkan kalung pada Lee Ji Ah, tetapi begitu Park Eun Seok mulai menata rambutnya, Lee Ji Ah tertawa terbahak-bahak karena adegan itu membuatnya tampak seolah-olah adalah pelanggan di salon rambut.

Sutradara terus memberikan instruksi rinci untuk adegan tersebut, memberitahu Park Eun Seok untuk melihat Lee Ji Ah seolah-olah dia sangat dicintai. Lee Ji Ah dan Park Eun Seok kemudian bersiap syuting adegan ciuman.

Namun mendadak salah satu staf berteriak untuk mematikan kabut asap. Lee Ji Ah berkomentar, "Kenapa? Ini bagus dan seperti mimpi." Anggota staf menjawab, "Tidak, tidak bisa. Harus jelas dan detail." Park Eun Seok tertawa dan menyatakan, "Tolong syuting dalam 4K."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts