Yuju Eks G-Friend Resmi Gabung Agensi Kang Daniel
Selebriti

Rabu (1/9), KONNECT Entertainment mengkonfirmasi bahwa Yuju telah bergabung dengan mereka. Agensi yang didirikan Kang Daniel itu mulai sekarang akan menaungi Yuju dan mengurus segala kegiatannya.

WowKeren - Ke mana para mantan member G-Friend menuju serta seperti apa kelanjutan karier mereka selalu menjadi pertanyaan bagi publik dan penggemar. Kini, Yuju akhirnya memutuskan arah baru untuk kariernya dengan menandatangani kontrak dengan KONNECT Entertainment.

Pada hari ini, Rabu (1/9), KONNECT Entertainment mengkonfirmasi bahwa Yuju telah bergabung dengan agensi tersebut. Agensi yang didirikan Kang Daniel itu mulai sekarang akan menaungi Yuju dan mengurus segala kegiatannya.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju, yang memiliki suara yang unik dan kuat. Dia telah membuktikan potensi serbagunanya sebagai seorang seniman dan kami akan secara aktif mendukungnya melalui manajemen ahli kami yang dioptimalkan sehingga dia dapat mengekspresikan potensi penuhnya," kata KONNECT Entertainment.


Terkait bergabungnya dirinya dengan KONNECT Entertainment, Yuju berkata, "Aku merasa aman untuk bekerja dengan KONNECT Entertainment, yang telah berbagi denganku energi yang baik dan rasa hormat yang tulus. Aku ingin mendekati publik dengan cara baru dengan imej yang jujur dan musik yang beragam."

KONNECT Entertainment didirikan oleh Kang Daniel dan telah menunjukkan pertumbuhan pesat melalui perolehan para ahli di Korea dan di seluruh dunia. Lineup artisnya saat ini termasuk CL (untuk pengelolaan kegiatan domestiknya) dan penyanyi-penulis lagu Chancellor.

Menyusul pengumuman bergabungnya Yuju, KONNECT Entertainment juga mengumumkan akun media sosial baru untuknya. Fans kini bisa mendapatkan update tentang Yuju melalui Twitter (@konnect_YUJU), YouTube, serta V Live.

Sementara itu, setelah G-Friend bubar dan meninggalkan Source Music, Yerin telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency sedangkan Sowon telah menandatangani kontrak dengan IOK Company sebagai aktris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait