Aaron Ashab Mendadak Marah dan Tak Terima dengan Ucapan Imam Darto, Tuntut Permintaan Maaf
Instagram/aronashab
Selebriti

Aaron Ashab mengungkapkan kekesalannya pada Imam Darto yang menurutnya sudah berbicara keterlaluan. Hal ini bermula dari kisah 2 tahun lalu saat Aaron diundang jadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Imam Darto.

WowKeren - Penyanyi sekaligus YouTuber Aaron Ashab tiba-tiba mengungkapkan kekesalannya pada presenter Imam Darto. Ia mengaku tersinggung dengan perkataan yang dilontarkan Imam Darto saat siaran acara televisi yang tayang kurang lebih dua tahun lalu.

Dalam tayangan yang dibagikan Aaron di Instagram Story-nya, Selasa (31/8), Imam Darto menyebut bahwa ia membenci sang YouTuber. Tak hanya itu, rekan Dimas Danang ini bahkan mengatakan tidak akan lagi mengundang Aaron Ashab sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Tak terima dengan ucapan Imam Darto yang menurutkan tidak sopan, Aaron pun menuntut permintaan maaf. Pasalnya, ia merasa tidak melakukan kesalahan apapun saat jadi bintang tamu di acara tersebut.

Aaron Ashab Mendadak Marah dan Tak Terima dengan Ucapan Imam Darto, Tuntut Permintaan Maaf

Source: Instagram

"Bro you need to apologize, nggak bgt sih ngomong gini di TV lo. We're doing fine pas kita live wt*," tulis Aarob Ashab. "Apa yang udah aku lakuin? Karena orang budgeting lo?"


Aaron Ashab menduga ketidaksukaan Imam Darto kepada dirinya disebabkan karena permasalahan bayaran yang ia patok sebesar Rp6 juta dianggap terlalu mahal. Bahkan bayaran yang diminta sempat dibandingkan denga artis lainnya, yakni Tompi, Sandhy Sondoro dan mendiang Glenn Fredly.

"Orang budgeting lo bandingin gue ama 3 legend itu. Sekarang gue tanya, lo mau nggak gue price police in? Soal budget? Kalo gue minta 6 juta dan lo deal okay 6 juta terus kenapa?" sambungnya.

Aaron Ashab Mendadak Marah dan Tak Terima dengan Ucapan Imam Darto, Tuntut Permintaan Maaf

Source: Instagram

Terkait permasalahan tersebut, Aaron juga menjelaskan alasan dirinya baru membahas hal ini kepada publik setelah dua tahun berlalu. Ia mengaku sudah sejak lama mendengar kabar tersebut dari para pengikutnya di Instagram, namun baru kali ini Aaron mencari tahu kebenarannya.

"Dari dulu 2019 udh banyak bgt netizen yg DM (dengan nada ngehina gw) cuma gw mager nyari tau dan gamau tau. Kemaren ada lagi netizen yg DM out of the blue, lama2 gw cari tau. Taunya emang s**pis juga mas Darto komennya," tegasnya.

Aaron pun mengungkit soal attitude-nya selama menjadi bintang tamu di acara tersebut. Ia membela diri dan mengklaim tidak akan pernah membuat kesal atau "nyolot" jika berhubungan dengan pekerjaan. "Dan gue pikir lo host paling baik," pungkas Aaron.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait