Kim So Yeon Ungkap Perjuangan Bintangi 'Penthouse', Sampai Minum Banyak Suplemen
SBS
TV

'Penthouse 3' sudah dikonfirmasi akan tamat pada episode ke-14. Perpanjangan dua episode telah dikonfirmasi untuk mencapai kesimpulan yang sukses dengan akhir yang lebih solid.

WowKeren - Kim So Yeon saat ini masih menyapa penonton lewat drama "Penthouse 3". Jelang berakhirnya drama populer SBS itu, aktris kelahiran tahun 1980 ini menjalani sesi wawancara eksklusif dengan media setempat.

Dalam wawancara tersebut, Kim So Yeon mengungkap perjuangannya membintangi "Penthouse" sejak season 1. "Sudah sekitar dua tahun sejak hidupku hanya tentang 'Penthouse', termasuk masa persiapan," ungkap Kim So Yeon.

"Perjalanannya tidak begitu mudah. Aku terutama berusaha menjaga kesehatanku agar dapat mengikuti jadwal syuting yang padat. Aku khawatir akan masuk angin, jadi aku mengonsumsi banyak suplemen," imbuh Kim So Yeon.

Pewawancara lantas menyoroti totalitas Kim So Yeon dengan berkata, "Aku mendengar bahwa anda dikenal sebagai orang yang selalu melampaui batas." Sebelumnya sang aktris cantik sudah mengatakan selalu membaca naskah lebih dari 100 kali.


Kim So Yeon menjawab, "Sekitar 20 tahun yang lalu, ayahku menyuruhku membaca wawancara Kim Hee Ae. Dia menyoroti bagian dari wawancaranya dan mengatakan kepadaku, 'Bahkan aktris hebat seperti Kim Hee Ae membaca dialognya lebih dari 100 kali hanya untuk satu adegan'."

"Setelah membaca wawancara Kim Hee Ae, aku seperti, 'Aku harus melakukan itu mulai sekarang'. Setelah hari itu, saya benar-benar mulai melakukan itu. Saat syuting 'Penthouse', tidak ada satu kali pun ketika aku tidak melewati dialogku lebih dari 100 kali," imbuh Kim So Yeon.

"Beberapa orang mungkin merasa lucu dan ngeri mendengarnya, tetapi itu adalah kebenaran dan aku yakin tentang diriku untuk mengatakan itu. Karena aku menemukan diriku lemah dalam banyak hal, aku percaya latihan adalah kunci untuk memperkuat kemampuan akting saya," pungkas Kim So Yeon.

Sementara itu, "Penthouse 3" sudah dikonfirmasi akan tamat pada episode ke-14. "Perpanjangan dua episode telah dikonfirmasi untuk mencapai kesimpulan yang sukses dengan akhir yang lebih solid," ujar tim produksi drama tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait