Jarang Latihan, Aksi Febby Rastanty Saat Pole Dance Justru Dipuji Habis-habisan
Instagram/@febbyrastanty
Selebriti

Susul sederet artis geluti olahraga pole dance, begini aksi Febby Rastanty yang mengaku masih baru belajar dan jarang latihan yang membuat takjub netizen.

WowKeren - Sederet artis Tanah Air kini tengah keranjingan olahraga pole dance. Ada Dewi Persik, Prilly Latuconsina, Nikita Willy, Vanessa Angel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti diketahui, pole dance adalah olahraga yang memadukan seni tari dan aksi akrobatik. Olahraga itu dilakukan di sebuah tiang.

Artis cantik Febby Rastanty pada baru-baru ini rupanya datang menyusul. Ia mengaku bahwa dirinya kini ikut menggeluti olahraga pole dance.

Namun Febby mengungkapkan bahwa dirinya jarang latihan. Padahal ia baru saja belajar olahraga pole dance.

"Masih harus banyak latihan ini itu. Tapi lumayanlah ya buat beginner yang jarang banget latihan sampe terancam dipecat jadi murid HAHAHA @aerialirene mwah!" ungkap Febby.


Meski begitu, Febby terlihat luwes saat menunjukkan aksinya. Hal itu terlihat di postingan terbarunya yang ia buat dalam nuansa monokrom.

Aksi Febby Rastanty itu rupanya berhasil mencuri perhatian banyak netter. Bahkan banyak netter memuji habis-habisan Febby atas aksinya itu. Netter pun mengaku takjub dengan Febby yang dinilai serba bisa.

"Demi apaaa?! kerennnn bgt woooy," seru akun @eg*****20. "Uda cantik, pinter, multitalent," komentar netter dengan akun @inda*****.

"Uhh parah si k' kamu hebat kamu terbaik dan selalu memberi kejutan kejutan tak terduga buat kami semua," sambung akun @fa****ni. "Semua bisaaaa dong, emng dasar anaknya yang kepo dan pengen bisa semua," timpal akun @kusu*****.

Tak cuma netter, sejumlah artis dan akun centang biru pun ikut memberikan pujiannya. Mereka mengaku kagum dengan kebolehan Febby dalam melakukan pole dance.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait