Bantah Terkenal Karena Kasus dengan Kartika Putri, Dokter Richard Lee Singgung Soal Haters
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Dokter Richard Lee bantah dirinya jadi terkenal karena kasus dengan Kartika Putri. Ia pun lantas membahas soal haters yang pasti akan dimiliki oleh setiap publik figur.

WowKeren - Nama dokter Richard Lee belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Tak sedikit netizen yang menganggap kalau dr Richard Lee membuat konflik sebagai pendongkrak nama dan bisnisnya agar makin terkenal.

Menanggapi kabar tersebut, dr Richard pun langsung membantahnya. Menurutnya, ia sudah sukses dan dikenal sebelum bermasalah dengan Kartika Putri. Selain itu, klinik yang dimilikinya juga memang kerap menggandeng artis papan atas sebagai brand ambassadornya.

"Nah sebenarnya dari sebelum kasus pun klinik saya sudah berkembang. Justru karena klinik saya sudah sukses sudah berkembang," kata dokter Richard Lee di kawasan Mampang, hari Selasa (31/8).

Oleh karenanya, produknya pun sudah dikenal oleh khalayak ramai. Terkait materi YouTubenya untuk review krim abal-abal, dr Richard mengaku hanya berniat untuk memberikan edukasi pada masyarakat.


"Produk sudah dikenal ke mana-mana makanya saya keluar mengedukasi masyarakat, gak lagi di klinik. Saya itu mempromosikan klinik saya di YouTube itu karena ya bagi saya saya pun materi sesuatu semuanya saya punya," terangnya.

"Saya punya materi, saya ingin gunakan hidup saya lebih berguna untuk masyarakat. Jadi gak ada efeknya klinik saya pas viral ini. Nggak ada efeknya," tambahnya. Kini dr Richard pun enggan memperkeruh suasana.

Termasuk soal kabar Kartika kini jadi banyak haters karena dianggap menjerumuskan dr Richard si penyelamat wanita dari krim abal-abal. Bagi dr Richard, setiap orang terutama publik figur pasti memiliki haters. Kendati demikian, ia pun berusaha untuk tidak terbawa perasaan bila ada haters yang mengejeknya.

"Nggak saya no comment deh hehe ya seperti itu. Kalau kita ngomongin haters secara umum ya. Semua publik figur itu punya hatersnya ya punya fans punya haters saya pun juga sama. Ada fans yang suka sama saya, ada haters. Tapi sebagai publik figur saya nggak mau ambil hati terlalu baperan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru