Nana Mirdad Bantah Wejangan Soal Pernikahan Dituding Sengaja Sindir Seseorang, Bahas Kebetulan
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad bantah jika unggahannya soal wejangan pernikahan dituding sengaja untuk menyindir orang lain, begini penjelasan istri Andrew White soal kebetulan dengan kondisi keluarganya.

WowKeren - Nana Mirdad merupakan salah satu artis yang kehidupan rumah tangganya membuat banyak orang salut lantaran bersih dari gosip miring. Tak hanya itu, potretnya yang selalu romantis dan harmonis dengan pasangan kerap kali dijadikan panutan. Tak heran jika banyak orang bertanya tentang tips hubungan awet dengan pasangan kepadanya.

Namun baru-baru ini jawaban Nana rupanya justru ramai ditanggapi miring hingga dituding sengaja menyindir orang lain. Bantah tuduhan tersebut, Nana Mirdad akhirnya buka suara dan mengklarifikasi perihal postingannya soal wejangan pernikahan.

Nana Mirdad menegaskan jika unggahan seperti itu bukan baru pertama kali ini saja ia buat. Ia menegaskan unggahannya tak berkaitan dengan kabar apapun yang tengah ramai diperbincangkan.

Ya ampun banyak baca di Twitter dan akun gosip katanya tulisanku soal pernikahan kemarin siang itu sengaja untuk nyindir orang. Mba/Mas...silakan punya pikiran gitu, nggak apa-apa...emang kemarin itu pertama kalinya saya sharing soal tips berumah tangga? Seingat saya nggak, sering lo saya share soal parenting dan relationship, dll” ungkap Nana Mirdad dalam Instagram Stories miliknya, Rabu (1/9).

Nana Mirdad Bantah Wejangan Soal Pernikahan Dituding Sengaja Sindir Seseorang, Bahas Kebetulan

Insta Stories/@nanamirdad_


Pada saat saya sharing itu aja saya BELOM TAU soal berita yang beredar, wong taunya aja dari media sore hari kemaren, bukan dari orangnya langsung kalo udah ada gugatan,” tegasnya.

Nana Mirdad menegaskan jika tak semua tulisannya merupakan sebuah sindiran. Hanya saja ia menjelaskan mengenai kebetulan dengan kondisi keluarganya saat ini yang tengah ada masalah. Namun hal ini tak lantas membuatnya berhenti berbagi tips positif dengan followers di Instagram.

Emang dari dulu saya hobi bagi2 tips menurut versi saya, kalau follow saya pasti tau itu... kebetulan aja sekarang keluarga saya sedang dilanda masalah, terus saya disuruh stop sharing hanya karena itu berarti saya nyindir?” tegasnya.

Terakhir Nana Mirdad mengungkapkan soal sosok dirinya yang merupakan orang yang spontan, termasuk dalam berbagi pendapat. Ia pun mengingatkan publik untuk tak asal menghakimi orang lain.

Saya orangnya cukup spontan, kalo ada tips yang menurut saya bisa saya share karena intuisi saya bilang ini adalah hal yang bisa nguatin banyak orang ya saya share. Kadang sharing itu juga saya perlukan mungkin disaat saya juga perlu dikuatkan? Pernah kepikir kesitu kah? Jangan menghakimi apa yang kalian tidak tahu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait